×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diselingkuhi & diputus, cowok ini tetap setia & minta balikan lagi

View Image

0

BRILIO » Cinta

Diselingkuhi & diputus, cowok ini tetap setia & minta balikan lagi

ilustrasi/eachamps.com

Setelah Aulia memutuskan Agus via telepon di hadapan Randi, Randi malah juga memutuskan Aulia.

16 / 02 / 2016

Brilio.net - Setiap orang pasti mempunyai lika-liku cinta yang berbeda. Meski begitu, pasti merasakan pasang surutnya, ada kalanya cinta membuat bahagia, tapi ada kalanya juga cinta menyakiti si pemiliknya.

Kisah cinta yang satu ini diceritakan Santi (21), pekerja di sebuah agen travel di Medan, Sumatera Utara. Namun kisah cinta yang diceritakan ini bukan kisahnya sendiri, melainkan kisah temannya yang bernama Aulia.

Santi bercerita, pada suatu hati tiba-tiba ada seseorang yang invite PIN BlackBerry Messenger (BBM) Aulia. Tapi karena tak mengenalnya, Aulia sama sekali tak mengajak chatting pemilik PIN BBM yang bernama Agus itu. Hingga pada suatu ketika, Aulia menyebarkan broadcast berita tentang penipuan yang dilakukan oleh seorang oknum polisi kepada seluruh teman BBM-nya.

BACA JUGA: Vasty, cara bertani dengan smartphone karya anak bangsa

Broadcast itu pun ternyata memancing balasan Agus yang sebelumnya tak dikenalnya. Ternyata Agus adalah seorang polisi yang bertugas di Balikpapan. "Nggak semua polisi kayak gitu kali mbak, masih banyak banget polisi yang baik kok," kata Agus seperti yang diceritakan Santi kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Senin (15/2).

Loading...

Sejak kejadian itu, komunikasi Agus dan Aulia menjadi sangat intens. Meski belum pernah ketemu, mereka yang sudah sangat klop chattingan BBM pun memutuskan untuk jadian. Walaupun tak saling bertatap, tapi Agus selalu berusaha memberikan perhatian lebih kepada Aulia.

Tak terasa, hubungan Aulia dengan Agus sudah berjalan hampir satu tahun. Agus pun berjanji pada Juni nanti akan mendatangi keluarga Aulia untuk melamar.

Tapi ternyata kisah cinta mereka tak semulus yang diharapkan Agus. Pada bulan Januari lalu, Aulia malah jadian dengan cowok lain yang ada di Medan. Saat itu, cowok baru Aulia yang bernama Randi itu tak tahu jika Aulia sudah punya pacar di Balikpapan.

"Setelah tahu, Randi terus meminta Aulia memilih antara dia atau Agus, lalu Aulia memilih Randi. Ia minta Aulia memutus Agus via telepon di hadapannya," cerita Santi yang merupakan teman dekat Aulia.

Tapi tak disangka, setelah Aulia memutuskan Agus via telepon di hadapan Randi, Randi malah juga memutuskan Aulia. Hal itu seakan menjadi hukuman telak bagi Aulia.

Karena gengsi meminta balikan lagi dengan Agus, Aulia sama sekali tak menghubungi Agus. Tapi teman Aulia yang lain ternyata menaruh simpati pada kisah asmara Aulia. Ia mencoba menghubungi Agus dan menerangkan apa yang terjadi semuanya.

Tanggal 6 Februari lalu menjadi hari bahagia bagi Aulia karena pada tanggal tersebut ia merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Tak disangka, ternyata Agus datang pada acara ulang tahunnya itu. Ia sampai bela-belain datang dari Balikpapan hanya untuk menemui Aulia yang pernah menyelingkuhinya.

"Pada momen itu, Agus minta balikan sama Aulia. Dia juga meminta Aulia untuk setia dan tak selingkuh lagi," cerita Santi.

Dari kisah tersebut, Santi berpesan bahwa kesetiaan itu mahal harganya. Jika sudah tecederai, sangat sulit untuk dikembalikan seperti sedia kala.

Cerita ini disampaikan oleh Santi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more