Brilio.net - Namanya juga cinta, selain membahagiakan pasti ada kalanya menyedihkan. Kisah sedih kandasnya cinta ini sangat banyak dengan berbagai macam sebab. Salah satunya adalah karena perselingkuhan.

Salah satunya yang dialami Rudi (19), pemuda asal Bone, Sulawesi Selatan ini mengaku pernah diselingkuhi kekasihnya, Siska (bukan nama sebenarnya).

"Waktu itu dia dulu yang minta kenalan lewat teman saya, minta PIN BB ya saya kasih. Terus ketemuan nggak lama setelah itu," cerita Rudi kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Kamis (4/2).

Tak lama saling kenal, mereka kemudian jadian. Awalnya, Rudi sangat menyayangi Siska. Siska minta apapun dia belikan. Maklum, di usia yang masih muda Rudi memang sudah memiliki pekerjaan mapan.

"Ya dia minta apa aja aku belikan, dia minta cincin saya belikan, dia minta behel gigi juga saya turuti," ungkap Rudi.

Loading...

Kecurigaan Rudi mulai muncul ketika teman yang dulu memperkenalkan mereka bercerita kalau Siska hanya menginginkan uang Rudi. Tapi Rudi tak percaya sepenuhnya dan mulai mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya.

"Saya kemudian mencari tahu dari handphone dia, saya lihat dia chat gitu sama orang lain. Isinya mesra, saya semakin curiga," terang dia.

Kemudian dia menelepon nomor tersebut, kagetlah dia kalau lelaki tersebut juga mengaku Siska pacarnya. Tak hanya itu, dia juga kaget karena nama lelaki tersebut sama dengan namanya.

"Saya telepon dia, dia ngaku pacarnya Siska. Namanya juga Rudi. Cowok itu juga bilang kalau Siska cuma mau uang saya saja," kenang dia sambil tertawa.

Merasa tertipu, dia kemudian memutuskan hubungan dengan Siska. Setelah beberapa waktu berlalu Siska kembali menghubunginya dan minta maaf. Dia ingin menjalin hubungan kembali.

"Dia BBM lagi, tapi saya nggak mau lah. Padahal saya sudah sangat baik sama dia. Sekarang saya saja ragu tiap kali mau menjalin hubungan," pungkas Rudi.

Cerita ini disampaikan oleh Rudi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!