×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Derita Angel, ayah tercintanya tinggalkan rumah dengan wanita lain

View Image

0

BRILIO » Orangtua

Derita Angel, ayah tercintanya tinggalkan rumah dengan wanita lain

Angel menduga ayahnya terkena pelet dari wanita tersebut.

04 / 02 / 2016

Brilio.net - Kisah tentang anak broken home memang bukan fenomena asing di masyarakat. Sudah banyak anak tidak berdosa yang harus kecewa karena orangtuanya berpisah. Namun, berbeda dengan kisah yang dialami Angela Suwarno (18), yang ditinggalkan sang ayah sejak usia 9 tahun karena menikah dengan wanita lain.

Cerita berawal 9 tahun yang lalu, ketika itu bengkel sang ayah didatangi oleh wanita yang tidak dikenal. Sejak pertemuan tersebut, ayahnya mulai menunjukkan gelagat aneh.

"Ayah mulai sering nggak pulang dan akhirnya memilih meninggalkan ibuku. Kejadian itu berlangsung cepat padahal sebelumnya nggak ada tanda-tanda," ujar Angel kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Rabu (3/2)

Menurutnya, ayahnya memutuskan pergi bersama perempuan itu ke Makassar dan meninggalkan Angel beserta ibu dan kakaknya begitu saja. Ayahnya bahkan tidak bertanggung jawab lagi dalam membiayai sekolah anak-anaknya. Angel yang tidak terima mengajak ibunya untuk berkunjung ke Makassar dan mengajak pulang ayahnya namun usaha tersebut tidak berhasil.

"Disitulah aku mulai sadar keanehan ayahku. Waktu itu dia kelihatan benci banget sama ibuku padahal kan di situ posisinya ibuku yang jadi korban dan nggak salah. Dan ternyata setelah pulang ke Jakarta lagi, teman ibuku yang bisa melihat hal-hal gaib bilang kalau ayahku dipelet," tutur Angel.

Loading...

Hati Angel makin hancur karena mengetahui ayahnya sudah memiliki putri dengan pernikahan barunya tersebut. Apalagi sang ayah terlihat sangat sayang, sangat berbeda dengan perlakuannya kepada Angel maupun kakaknya.

"Ibuku bilang sama aku, kalau misalkan ayah masih mau kembali, ibu masih mau menerima. Aku dan kakak pun mau menerima asalkan tidak membawa istri barunya. Aku hanya berharap ayahku cepat sadar dan kembali bersama kami," pungkasnya.

Cerita ini disampaikan oleh Angel melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more