×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gara-gara lama menjomblo, El jadi keranjingan berat sama K-Pop

View Image

0

BRILIO » Kepribadian

Gara-gara lama menjomblo, El jadi keranjingan berat sama K-Pop

Ilustrasi SNSD

Dirinya pernah punya poster salah satu anggota SNSD berukuran besar di kamarnya.

28 / 01 / 2016

Brilio.net - Rasa sepi yang terlalu lama bersemayam dalam diri kadang memang membuat bosan. Nah, bayangkan saja jika kamu udah lama jomblo, belum punya banyak teman akibat berada di lingkungan yang baru, rasa sepi pasti deh semakin menjadi-jadi. Untuk membunuh rasa sepi yang menyelimuti hati tentu saja butuh suatu kegiatan yang menyenangkan. Salah satu yang bisa dilakukan adalah nonton video-video artis Korea alias K-Pop, seperti yang El Shaw (24) lakukakan.

El, sapaan akrabnya menceritakan, awal mula dirinya bisa menggemari K-Pop adalah rasa sepi yang melanda dirinya akibat menjomblo dan belum terlalu akrab dengan lingkungan sekitar karena dirinya kos di lingkungan kampusnya di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Iseng-iseng ia menonton video girlband tenar negeri Ginseng yang bernama SNSD.

"Ini mungkin agak lucu, tapi bener deh dulu gara-gara nggak ada temen ngobrol dan juga jomblo, aku iseng-iseng aja lihat video klipnya SNSD yang berjudul Glee. Itu aku dapat dari teman saya. Kalau nggak salah itu di tahun 2010 atau 2011 deh. Hehehe," ungkap El saat menghubungi brilio.net melalui layanan Story Telling bebas pulsa di nomor telepon 0800-1-555-999, Rabu (27/1).

Sejak saat itu, El mulai keranjingan sama yang namanya K-Pop, nggak cuma SNSD saja tapi juga beberapa film, drama-drama Korea dan juga nggak ketinggalan, variety show hits semacam Running Man. Menurut penuturannya, industri hiburan Korea lebih bagus daripada industri hiburan Indonesia yang menurutnya monoton alias hanya begitu-begitu saja.

"Korea lebih variatif sih kalau aku bilang. Beberapa yang aku tangkap, keunggulan Kpop dibanding acara-acara buatan dalam negeri itu ya secara visual, tampilannya lebih bagus. Selain itu, variasi jenisnya lebih banyak. Pokoknya lebih variatif lah," jelas El menambahkan.

Loading...

Mahasiswa yang baru saja merampungkan studi S1 di salah satu perguruan tinggi di Surakarta itu mengatakan, meski banyak artis-artis dan girlband-girlband baru yang bermunculan, dirinya adalah fans setia SNSD. Bahkan dirinya mengaku pernah punya poster salah satu anggota SNSD berukuran besar di kamarnya.

"Kalau ibaratnya SNSD tuh cinta pertama, jadi nggak ada yang bisa gantiin. Salah satu faktornya mungkin karena aku ngfans berat sama Seohyun, salah satu anggota SNSD yang menurutku paling kece," tutupnya.

Cerita ini disampaikan oleh El Shaw melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more