Brilio.net - Setiap wanita pasti menginginkan jalinan hubungan yang serius, bukan sekadar permainan belaka. Apalagi kalau hubungannya sudah dijalin terbilang lama. Siapa sih yang nggak mau kalau diajak ke pelaminan?

Laila (bukan nama sebenarnya) mengaku sangat gembira ketika kekasihnya Anto (bukan nama sebenarnya) semakin serius dalam hubungan mereka. Bahkan, Anto sudah mengenalkan Laila kepada keluarganya, begitu juga sebaliknya.

Sayangnya, Laila justru menjadi ragu ketika Anto semakin serius. Hal ini diakui Laila lantaran dulu pernah dibohongi Anto ketika memulai hubungan.

"Kami kan bekerja di tempat yang sama, aku masuk belakangan setelah dia kerja di situ. Aku emang tertarik sama dia, aku omongin deh ke dia soalnya dia ngakunya belum punya pacar. Terus, dia juga ngomong kalau suka sama aku dan ngajakin jadian. Karena dia bilang belum punya pacar ya aku terima," kata Laila kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Senin (11/1).

Setelah satu minggu jadian, Anto mendapat pesan pendek (SMS) dari seorang perempuan yang mengaku sebagai kekasihnya. Kebetulan saat itu Laila tengah memegang handphone Anto.

Loading...

"Seminggu jadian ada cewek yang SMS ke handphone Anto, kebetulan aku yang pegang handphone. Di situ aku tahu kalau dia punya cewek," lanjut dia.

Laila merasa dibohongi, kemudian menyuruh Anto untuk memilih perempuan tersebut atau dirinya. Awalnya, ia mengira Anto akan memilih kekasih lamanya karena mereka baru jadian seminggu, tapi ternyata dugaannya salah.

"Aku nyuruh Anto milih, aku pikir dia bakal milih pacarnya soalnya sama aku kan baru seminggu. Eh, ternyata dia malah milih aku," kenang dia.

Kini, sudah hampir dua tahun mereka menjalin hubungan dan Anto mulai menunjukkan keseriusannya. Sayangnya, Laila kini justru dirundung kebimbangan akibat trauma pernah diduakan.

"Aku ragu, aku takut suatu saat dibohongi lagi, tapi aku juga senang dia serius sama aku jadinya aku bingung," pungkas dia.

Belajar dari kisah hidup Laila, alangkah baiknya kalau memulai segala sesuatu jangan dengan kebohongan. Lagi pula, kalau bisa jujur kenapa harus bohong.

Cerita ini disampaikan oleh Laila melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!