×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
40 Kata-kata romatis yang bikin hati cewek berbunga-bunga

View Image

0

BRILIO » Cinta

40 Kata-kata romatis yang bikin hati cewek berbunga-bunga

foto: seduccionpeligrosa.info

Cocok buat kamu yang sedang PDKT sama gebetan nih.

23 / 02 / 2019 15:01

Brilio.net - Berbicara mengenai hal romantis, pastinya menjadi pembahasan yang cukup menarik baik bagi wanita maupun pria. Siapa sih yang tak senang memiliki pasangan yang romantis? Hampir semua wanita menginginkan dan mengidamkan hal itu. Nah uniknya, tak semua pria bisa melakukan hal itu. Bahkan tak jarang seorang wanita menganggap bahwa pria merupakan sosok yang cuek dan tak peka, apa lagi romantis. Rasanya pria romantis hanya ada di film-film saja.

Namun jangan salah, pria juga memiliki sisi lembut dan romantis juga lho. Terkadang pria juga suka menciptakan momen romantis bersama kekasihnya. Cara mereka yang terkadang ingin menunjukkan sisi romantisnya ini bisa membuat wanita jatuh hati berkali-kali. Namun tak sedikit juga memang pria berhati dingin dan tak suka dengan hal-hal berbau romantis. Ya tergantung orangnya.

Lalu bagaimana dengan wanita? kalau yang satu ini rasanya sangat mudah ditebak bukan? Meski tak banyak, beberapa wanita yang tak suka dengan hal-hal romantis. Meski tak semua demikian, namun sifat-sifat itu tak bisa hilang dari seorang wanita, sosok yang lembut, manja dan pastinya ada sisi menyenangkannya.

Bagi pria yang bingung menarik perhatian wanita, coba deh gunakan beberapa kata-kata romantis berikut ini, dijamin akan membuat hati cewek berbunga-bunga. Penasaran kata-kata romantis apa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/2).

1. Perhatian kamu itu tidak mudah. Semangat berjuang.

Loading...

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@bacot_senja

2. Pasrah sekali, namun kata-katanya begitu dalam.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@sajak._kata

3. Tak ada yang lain cuma kamu.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@katakata_qu

4. Dalam sedalam-dalamnya. Rindu itu memang berat.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@melodipenaku

5. Biarkan aku bersandar di pundakmu.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@kataarasaa

6. Oh ya ampun, so sweet banget.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@elshaputri_p

7. hatimu adalah sandarannya.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@kebap_quotes_

8. Duh luar biasa, inspirasi pagi.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@kombotjahanam

9. Intinya adalah aku sangat mencintaimu.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@perasahatiku

10. Mengertilah yang aku mau cuma kamu.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@itsmypoem__

11. Sederhana, tapi begitu mengenak.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@kutipan_ku

12. Rindu memang kian menyiksa jika tak kunjung bertemu.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@katakatasin

13. Kapan perhatian itu akan kau berikan lagi? Eeeaak.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@kebap_quotes_

14. Mencintaimu tanpa alasan.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@its_meandyou12

15. Haduh, nggak kuat nih.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@balasanbahagia

16. Selalu ada, 24 jam untuk kamu.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@galauparah_

17. Berbicara apapun tentang kini dan nanti.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@s.e.n.d.u

18. Selamat pagi kamu, penyemangat ku.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@katakhan_

19. Intinya aku kangen masa-masa itu.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@tongkampung

20. Kata-kata mau yang membuat hati berbunga seharian.

 Kata-kata romatis bikin berbunga-bunga istimewa

foto: Instagram/@kata_liyaaa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more