×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini lamar kekasih pakai cincin pinjaman, alasannya romantis

View Image

0

BRILIO » Cinta

Pria ini lamar kekasih pakai cincin pinjaman, alasannya romantis

Cincin itu hanya bertahan semalam.

20 / 02 / 2019 20:30

Brilio.net - Setiap laki-laki memiliki cara yang berbeda saat melamar sang kekasih. Ada yang menggunakan cara konyol atau super romantis.

Seperti halnya cara pria ini melamar sang kekasih. Kalau dilihat sekilas tak ada kekonyolan yang laki-laki ini bikin saat melamar sang kekasih. Justru terlihat sangat romantis.

Namun yang menarik, biasanya laki-laki rela mengeluarkan biaya besar untuk memberikan cincin atau barang spesial saat melamar. Tapi laki-laki bernama John Elliott memberikan cincin kekasihnya Ashleigh seharga 7 ribu Pounds dari hasil meminjam dari seorang perempuan bernama Jenni Parker dengan biaya sewa sebesar 50 pounds.

cincin pinjaman mirror

"Saya ingin Ashleigh memilih cincin yang tepat yang dia inginkan dan ini adalah satu-satunya cara untuk melamar tanpa dia tahu akan dilamar. Saya ingin dia mendapatkan cincin yang pantas untuknya. Dan dia bilang ya!" kata lelaki yang tinggal di Balham tersebut seperti dilansir dari Mirror, Rabu (20/2).

Loading...

John meminjam cincin tersebut setelah menjelajah situs Fat Llama, sebuah situs web untuk meminjam dan meminjamkan semua jenis barang. Dia mengakui Ashleigh agak sedih ketika menyadari dirinya tidak bisa menyimpan cincin yang menakjubkan tersebut. Tetapi kini John tahu jenis cincin seperti apa yang Ashleigh inginkan.

cincin pinjaman mirror

cincin pinjaman mirror

"Dia menyukai cincin itu, dia sedikit sedih cincin itu hanya bertahan semalam tetapi pada akhirnya itu memberinya ide yang bagus tentang apa yang dia cari," terangnya.

cincin pinjaman mirror

Di lain sisi, Jenni mengaku cincin tersebut diberikan oleh neneknya setelah pernikahan sang nenek berakhir.

"Saya menyukai fakta bahwa (cincin itu) adalah bagian dari sejarah keluarga. Selama delapan tahun cincin itu berkilau di jari saya, mengingatkan saya bahwa saya pantas mendapatkan hal-hal yang baik. Ketika kolega saya, Rosie, memberi tahu saya tentang seorang laki-laki yang ingin meminjam cincin untuk melamar kekasihnya, saya tahu saya harus meneruskan cincin ini untuk berbuat lebih baik dan melihat awal dari jalan baru kehidupan orang lain, dengan menanamkan cerita baru ke dalam 100 tahun plus kehidupan cincin ini," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more