×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Drama Korea romantis dipenuhi tangisan berakhir bahagia

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Drama Korea romantis dipenuhi tangisan berakhir bahagia

Ceritanya sukses mengaduk emosi penonton.

20 / 02 / 2019 07:01

Brilio.net - Gelombang Hallyu atau Korean wave memang sangat terasa di Indonesia. Banyak remaja hingga orang dewasa terkena dampak hallyu wave. Tidak hanya mengenai budaya hiburan musik, melainkan juga dunia hiburan drama Korea. Drama Korea memang selalu menjadi salah satu tontonan yang digandrungi banyak orang.

Pasalnya drama Korea menyuguhkan cerita yang seru dan berbeda dari yang lainnya. Selain itu, drama Korea kebanyakan memiliki jumlah episode yang pendek. Hal tersebut membuat penonton tidak bosan untuk terus mengikuti alurnya. Drama Korea juga menyuguhkan aktor tampan dan aktris cantik dan tentunya dengan akting yang mumpuni.

Dari berbagai genre drama, pecinta drama Korea banyak yang menyukai kisah romantis. Dari sekian banyak drama romantis yang disajikan, beberapa di antaranya berhasil memancing tangisan dari para penonton. Kisah cinta antara wanita dan pria tersebut dibuat sangat sedih.

Terlepas dari semua rasa sedih yang ada, cerita dari drama memiliki akhir yang bahagia. Rasanya seperti meraih sebuah kemenangan setelah mengalami kesedihan terus menerus. Cerita berujung pada kebahagiaan. Nah, drama Korea romantis apa saja yang berhasil mengaduk emosi penonton? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/2).

1. I Miss You

Loading...

Drama Korea tangisan bahagia asianwiki

foto: asianwiki

I Miss You adalah drama Korea yang dibintangi oleh Park Yoo-chun, Yoon Eun-hye, dan Yoo Seung-ho. Drama ini mengisahkan kehidupan pilu yang dialami Eun-hye sejak kecil. Eun-hye dituduh menjadi anak pembunuh, bahkan dirinya pernah mendapatkan pelecehan seksual saat masih kecil. Trauma yang dialami Eun-hye susah untuk dilupakan.

Di samping itu, Eun-hye saling jatuh cinta dengan Park Yoo-chun sejak kecil. Namun kisah cinta mereka terhalang oleh berbagai konflik dan masalah. Penuh dengan konflik, perjuangan cinta keduanya berakhir bahagia. Mereka bisa hidup bahagia bersama selamanya.

2. Nice Guy

Drama Korea tangisan bahagia asianwiki

foto: asianwiki

Nice Guy atau The Innocent Man adalah drama Korea yang dibintangi oleh Soong Jong-ki, Moon Chae-won, dan Park Si-yeon. Drama ini menceritakan mengenai pria bernama Kang Ma-roo yang diperankan oleh Soong Jong-ki. Setelah Ma-roo keluar dari penjara dan putus cinta, hidupnya seakan tidak ada gunanya lagi. Kang Ma-roo akhirnya bertemu dengan wanita lain yang bernama Seo Eun-gi (Moon Chae-won). Pada awalnya Ma-roo hanya ingin memanfaatkan Eun-gi, namun akhirnya mereka benar-benar saling mencintai.

3. Moon Embracing the Sun

Drama Korea tangisan bahagia asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea ini menceritakan mengenai kisah cinta antara Lee Hwon (Kim Soo-hyun) dan Heo Yeon-woo (Han Ga-in). Yeon-woo terpilih sebagai putri mahkota dan akan menikah dengan pangeran Lee Hwon. Namun pernikahan keduanya terhalang restu dari ibu suri.

Ibu suri berusaha keras untuk bisa menyingkirkan Yeon-woo, meskipun harus menggunakan cara yang licik. Ibu suri mencoba membunuh Yeon-woo menggunakan perantara dukun. Sehingga semua orang berpikir kalau Yeon-woo sudah mati, termasuk pangeran Lee Hwon.

4. Angel Eyes

Drama Korea tangisan bahagia asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Angel Eyes dibintangi oleh Ku Hye-sun, Lee Sang-yoon, Kim Ji-suk. Pada drama Angel Eyes, Ku Hye-sun diceritakan sebagai gadis buta yang telah mendapatkan donor mata dari ibu Lee Sang-yoon. Ayah Hye-sun berusaha memisahkan Hye-sun dengan Sang-yoon. Setelah dewasa mereka dipertemukan kembali.

Hye-sun akhirnya tahu kalau ibu Sang-yoon lah yang mendonorkan mata untuknya. Sementara sang ayah berusaha menutupi semua itu. Hye-sun merasa sangat bersalah dan takut untuk bertemu dengan Sang-yoon. Hye-sun memilih pergi menjauh. Pada akhirnya Sang-yoon berhasil membujuk Hye-sun kembali ke pelukannya.

5. Cinderella's Stepsister

Drama Korea tangisan bahagia asianwiki

foto: asianwiki

Cinderella's Stepsister berkisah mengenai seorang gadis yang dingin bernama Song Eun-ju (Moon Geun-young). Dia tinggal bersama keluarga barunya, ayah dan saudara perempuan tiri. Dalam rumah barunya, ia bertemu dengan pria bernama Hong Ki-hoon (Chun Jung-myung). Sikap dingin Eun-ju mampu dilunturkan oleh Ki-hoon. Mereka berdua saling jatuh cinta. Bagi Eun-ju, Ki-hoon adalah cinta pertamanya. Namun kisah cinta keduanya terus dihalangi orang ketiga dan berbagai kesedihan lainnya.

6. Good Doctor

Drama Korea tangisan bahagia asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini tidak hanya mengisahkan mengenai dunia kedokteran. Good Doctor menggambarkan kisah cinta antara Park Shi-on (Joo Won) dan Cha Yoon-seo (Moon Chae-won). Shi-on adalah seorang dokter cerdas namun cacat perkembangan. Shi-on jatuh cinta pada Yoon-seo. Tentu perjuangan cinta mereka diwarnai dengan berbagai halangan, termasuk tidak setujunya keluarga Yoon-seo.

7. Yong-Pal

Drama Korea tangisan bahagia asianwiki

foto: asianwiki

Yong-Pal adalah drama Korea yang mengangkat kisah romantis berbalut sedih. Han Yeo-jin (Kim Tae-hee) adalah pewaris harta keluarganya. Yeo-jin dibuat seolah mati oleh saudara tirinya yang bernama Han Do-joon. Yeo-jin dibuat seolah-olah pernah melakukan bunuh diri. Saat itu,ia sudah tidak sadarkan diri selama tiga tahun di rumah sakit. Tanpa disengaja Kim Tae-hyun (Joo Won) yang mendapat julukan dokter sakti bertemu dengan Yeo-jin. Tae-hyun berhasil menyelamatkan Yeo-jin.

8. Secret Garden

Drama Korea tangisan bahagia asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Ha Ji-won dam Hyun Bin. Hyun Bin adalah seorang pria kaya raya jatuh cinta pada seorang stuntman wanita, yang diperankan oleh Ha Ji-won. Saking cintanya, Hyun Bin bahkan rela mati demi Ji-won. Kisah cinta mereka yang sangat rumit akhirnya berakhir bahagia. Drama romantis Secret Garden ini berhasil menjadi salah satu drama Korea terbaik sepanjang masa.

9. Can You Hear My Heart

Drama Korea tangisan bahagia asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Can You Hear My Heart dibintangi oleh Kim Jae-won, Hwang Jung-eum, Namgung Min, Koh Joon-hee, dan Lee Gyu-han. Drama ini menceritakan mengenai kisah cinta romantis sedih antara Cha Dong-jo dan Bong Woo-ri. Cha Dong-jo adalah pria yang tidak bisa mendengar, namun ia berpura-pura bisa mendengar. Sedangkan Woo-ri adalah wanita cerdas yang berpura-pura menjadi bodoh untuk menutupi kenyataan kalau ia memilki ayah cacat mental.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more