×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Drama Korea romantis yang dipenuhi adegan nangis

View Image

0

BRILIO » Film

10 Drama Korea romantis yang dipenuhi adegan nangis

Siapin tisu sebelum nonton drama.

15 / 02 / 2019 07:34

Brilio.net - Drama Korea memiliki banyak genre, mulai dari romantis, thriller, komedi, drama, hingga fantasi. Drama Korea selalu digandrungi oleh pecinta dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, drama Korea memiliki cerita yang seru dan menarik.

Cerita yang disajikan drama Korea mampu membuat penonton penasaran dengan kelanjutannya. Selain itu, drama Korea banyak dibintangi oleh aktor dan aktris yang tampan dan cantik. Tidak lupa dengan akting yang mumpuni seperti Song Hye-kyo, Song Joong-ki, Baekhyun (EXO), Lee Joon-gi, dan banyak lainnya.

Drama Korea yang paling diminati penonton adalah drama yang bernuansa romantis. Drama yang mengangkat kisah cinta dua sejoli bikin baper penonton. Namun banyak juga drama Korea yang mengisahkan kisah cinta romantis sedih. Setiap episodenya dipenuhi dengan tangisan dan kesedihan. Terlepas dari akhir cerita yang bahagia atau sedih, drama Korea ini penuh haru.

Drama Korea romantis apa saja yang penuh dengan adegan menangis? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (15/2).

1. Nice Guy

Loading...

Drama romantis nangis asianwiki

foto: asianwiki

Nice Guy adalah drama Korea yang dibintangi Song Jong-ki, Moon Chae-won, dan Park Si-yeon. Nice Guy atau The Innocent Man tayang tahun 2012. Nice Guy mengisahkan seorang pria pintar bernama Kang Ma-roo (Song Jong-ki) yang jatuh cinta kepada Han Jae-hee (Park Si-yeon). Demi cintanya pada Jae-hee, Ma-roo bersedia dipenjara. Setelah Ma-roo keluar dari penjara, sikapnya berubah sangat dingin dan pendiam. Kisah perjalanan Ma-roo bikin penonton geregetan sendiri.

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drama romantis nangis asianwiki

foto: asianwiki

Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo bertabur bintang. Scarlet Heart Ryeo dibintangi oleh Lee Joon-gi, IU, Kang Ha-neul, Hong Jong-hyun, Nam Joo-hyuk, Baekhyun (EXO), Ji Soo, dan masih banyak lagi lainnya. Namun drama yang tayang 2016 ini mampu mencabik-cabik hati penonton. Kisah cinta yang ada digambarkan dalam drama ini penuh dengan pengorbanan. Tak jarang penonton ikut berempati dengan tokoh utamanya.

3. Moon Embracing the Sun

Drama romantis nangis asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Moon Embracing the Sun tayang pada tahun 2012 silam. Drama ini dibintangi oleh Han Ga-in dan Kim Soo-hyun. Drama ini menyuguhkan kisah cinta antara Han Ga-in dan Kim Soo-hyun yang menyayat hati. Perjuangan mereka berdua untuk bisa bersama penuh dengan rintangan. Penonton dibuat menangis dengan kisah keduanya.

4. Stairway to Heaven

Drama romantis nangis asianwiki

foto: koreanupdates

Sepanjang perjalanan cinta Cha Song-joo (Kwon Sang-woo) dan Han Jung-seo (Choi Ji-woo) selalu dipenuhi dengan air mata. Pasangan ini sudah lama saling jatuh cinta. Namun kisah cinta keduanya selalu terhalang oleh orang ketiga. Selain itu,  Cha Song-joo telah divonis mengidap penyakit mematikan.

5. I Miss You

Drama romantis nangis asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea I Miss You dibintangi oleh Park Yoo-chun, Yoon Eun-hye, dan Yoo Seung-ho. Drama yang tayang 2012 ini dipenuhi tangisan pilu dari para tokoh. Yoo Eun-hye harus mengalami kejadian pilu, di mana ia dituduh sebgai anak pembunuh. Kondisi kehidupan yang miskin hingga mendapatkan perlakuan pelecehan seksual menjadi kisah dari I Miss You.

6. That Winter, The Wind Blows

Drama romantis nangis asianwiki

foto: asianwiki

That winter, The Wind Blows ini tayang pada 2013. Drama ini dibintangi oleh Jo In-sung, Song Hye-kyo, dan Kim Beom. Pada drama ini Song Hye-kyo menjadi wanita buta. Dirinya bertemu dengan dengan In-sung yang saat itu merasa hidupnya sia-sia dan tak berarti.

7. A Thousand Day's Promise

Drama romantis nangis asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Soo-Ae dan Kim Rae-won. Drama yang tayang pada 2011 ini mampu membuat penonton ikut baper. Penonton dibuat terbawa perasaan ketika Soo-Ae mengalami lupa ingatan. Soo-Ae mulai melupakan kenangannya berasama Rae-won.

8. When A Man Loves

Drama romantis nangis asianwiki

foto: asianwiki

When A Man Loves berkisah tentang seorang laki-laki sedang mabuk cinta. Demi cintanya, ia rela melakukan apapun untuk pujaan hati. Padahal, ia tahu kalau wanita yang dicintainya selingkuh. Sang tokoh utama tetap memaafkan. When A Man Loves tayang pada 2013 dan dibintangi oleh Song Seung-heon, Shin Se-kyung, Chae Jung-an, dan Yeon Woo-jin.

9. Angel Eyes

Drama romantis nangis asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Angel Eyes tayang 2014. Drama ini dibintangi oleh Ku Hye-sun, Lee Sang-yoon, Kim Ji-suk. Di drama ini Ku Hye-sun diceritakan sebagai gadis buta yang telah mendapatkan donor mata dari ibu Lee Sang-yoon. Ayah Hye-sun berusaha memisahkan Hye-sun dengan Sang-yoon. Setelah dewasa keduanya dipertemukan kembali.

10. Cinderella's Stepsister

Drama romantis nangis asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Cinderella's Stepsister tayang 2013. Dibintangi oleh Moon Geun-young, Chun Jung-myung, Seo Woo, dan TaecYeon. Eun-Ju (Moon Geun-young) tinggal di rumah ayah tirinya. Di sana ia bertemu dengan pria bernama Ki-Hoon (Jung-myung). Keduanya kemudian saling jatuh cinta, namun kisah cinta mereka menemui banyak rintangan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more