×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Drama Korea romantis dengan ending sedih, berakhir kematian

View Image

0

BRILIO » Film

9 Drama Korea romantis dengan ending sedih, berakhir kematian

Kisah-kisah drama ini sukses membuat penonton sedih nggak ketulungan.

12 / 02 / 2019 04:04

Brilio.net - Drama Korea baru tak pernah berhenti bermunculan untuk memuaskan para pecinta hiburan Korea. Pecinta drama bahkan rela menonton drama Korea selama berjam-jam tanpa henti, demi melihat aktor dan aktris yang mereka sukai.

Selain itu juga drama Korea memang memiliki cerita seru dengan berbagai genre untuk diikuti. Saking banyaknya genre yang ada, terkadang membuat pecinta drama jadi bingung mana yang akan ditonton terlebih dahulu.

Namun dari beragam genre drama Korea, yang paling diminati penonton tetaplah drama Korea bergenre romantis. Penonton mengharapkan kisah cinta romantis dan berakhir dengan bahagia. Namun tidak semua drama Korea romantis berakhir bahagia. Pasalnya beberapa drama Korea ada yang sad ending alias berakhir sedih.

Kedua tokoh utama tidak bisa hidup bahagia selamanya, mereka terpisah karena berbagai alasan. Salah satu alasan perpisahan yang tidak bisa ditawar lagi adalah kematian. Pasangan romantis yang sedang dimabuk cinta, harus mati dan berpisah untuk selamanya. Kisah mereka berhasil membuat penonton sedih nggak ketulungan.   

Nah, drama Korea romantis apa saja yang bisa bikin kamu sedih nggak ketulungan karena tokoh utamanya harus mati? Simak ulasan 9 drama Korea berikut ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (11/2).

Loading...

1. Stairway To Heaven.

drama Korea mati asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini tayang 2003, dibintangi oleh Kwon Sang-woo, Choi Ji-woo, Shin Hyun-joon, dan Kim Tae-hee. Drama dijamin bikin kamu mewek seharian. Kisah cinta antara Kwon Sang-woo dan Choi Ji-woo harus kandas karena adanya orang ketiga. Selain itu Choi Ji-woo harus terkena sebuah penyakit yang mematikan. Akhir kisah cinta mereka tragis saat Choi Ji-woo mati di pelukan Kwon Sang-woo.

2. Autumn In My Heart.

drama Korea mati asianwiki

foto: asianwiki

Autumn In My Heart akan selalu dikenang oleh pecinta drama Korea. Drama yang perankan oleh Song Hye-kyo ini berhasil menguras air mata penonton. Kisah cinta antara Song Hye-kyo dan Song Seung-heon harus berakhir tragis. Song Hye-kyo mati karena penyakit saat berada di gendongan Song Seung-heon.

3. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

drama Korea mati asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini tayang 2016 lalu. Dibintangi oleh Lee Joon-gi, Lee Ji-eun, Kang Ha-neul, dan Hong Jong-hyun. Drama ini mengisahkan seorang gadis era modern menempuh waktu menuju masa Goryeo, di mana gadis itu jatuh cinta kepada raja. Namun sayangnya kisah cinta keduanya tidak berakhir bahagia, gadis tersebut mati karena sakit yang diderita dan meninggalkan raja.

4. 49 Days.

drama Korea mati asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea 49 Days tayang pada 2011. Dibintangi oleh Lee Yo-won, Nam Gyu-ri, Jo Hyun-jae, Bae Soo-bin, dan Jung Il-woo. Drama ini mengisahkan seorang gadis bernama Ji-hyun menjadi hantu gentayangan ingin menemukan air mata dari orang yang tulus mencintainya.

Saat menjadi hantu, ia menjadi tahu siapa orang yang tulus mencintainya. Namun kisah cinta mereka berakhir tragis karena Ji-hyun hanya bisa hidup sebentar, kemudian mati untuk selamanya.

5. Uncontrollably Fond.

drama Korea mati asianwiki

foto: asianwiki

Uncontrollably Fond dibintangi oleh Kim Woo-bin dan Bae Suzy. Di drama ini diceritakan Woo-bin menderita penyakit kanker. Karena penyakitnya tersebut, ia tidak ingin mengatakan perasaannya kepada Bae Suzy. Setelah Bae Suzy tahu, ia mau menerima Woo-bin apa adanya. Namun kisah cinta mereka harus berakhir karena Woo-bin kalah dengan penyakitnya. Woo-bin akhirnya mati dan meninggalkan Bae Suzy sendirian.

6. Irish.

drama Korea mati asianwiki

foto: asianwiki

Kisah romantis yang terjadi antara Lee Byung-hyun dan Kim Tae-hee memang seru untuk tonton. Kisah cinta mereka dibumbui dengan kisah seru penuh aksi. Namun cinta mereka harus berakhir karena kematian. Lee Byung-hyun mati tertembak sniper saat menyatakan cintanya kepada kekasihnya yang saat itu diperankan oleh Kim Tae-hee.

7. Gu Family Book.

drama Korea mati asianwiki

foto: asianwiki

Kisah cinta dan chemistry antara Bae Suzy dan Lee Seung-gi sangat apik. Bae Suzy jatuh cinta kepada seorang siluman yang diperankan oleh Lee Seung-gi. Saat mereka sedang romantis-romantisnya, nasib mereka diramal oleh seorang biksu. Mereka diramal memiliki nasib yang buruk jika bersama. Terbukti Bae Suzy mati meninggalkan kekasihnya, Lee Seung-gi.

8. Time.

drama Korea mati asianwiki

foto: kpoopmap

Drama Time tayang 2018 lalu. Drama ini dibintangi oleh Kim Jung-Hyun, Seohyun, Kim Joon-Han, dan Hwang Seung-Un. Drama romantis ini juga berakhir dengan kematian. Karakter Cheon Soo-ho yang diperankan oleh Kim Jung-Hyun harus mati setelah menyelamatkan kekasihnya Seol Ji-hyun yang diperankan oleh Seohyun.

9. Spring Day Of My Life.

drama Korea mati asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Spring Day of My Life ini dibintangi oleh Kam Woo-sung dan Choi Soo-young. Meski pasangan tokoh utama memiliki jarak umur yang lumayan jauh, namun keduanya memiliki chemistry yang sangat apik. Namun mereka harus terpisah oleh dunia yang berbeda. Soo-young meninggalkan Woo-sung untuk selamanya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more