×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Drama Korea romantis ini mengisahkan cinta beda dunia

View Image

0

BRILIO » Selebritis

11 Drama Korea romantis ini mengisahkan cinta beda dunia

Deretan drama Korea yang mengisahkan kisah cinta manusia dengan makhluk astral.

13 / 02 / 2019 14:06

Brilio.net - Cinta adalah sebuah emosi kasih sayang yang keluar dari manusia untuk orang lain. Cinta memang bisa membuat seseorang buta akan keadaan.

Cinta bisa membuat seseorang tidak melihat siapa, derajat, latar belakang dari mana ia berasal. Ketika orang sudah jatuh cinta maka orang tersebut akan berusaha untuk bisa selalu bersama.

Namun bagaimana kalau cinta itu muncul bukan untuk insan manusia, melainkan dengan makhluk mistis atau astral. Apakah cinta dua dunia itu bisa berlangsung lancar dan berakhir bahagia. Tidak ada orang yang bisa tahu mengenai kelanjutan cinta dua dunia tersebut. Pernahkah kamu mengalami jatuh cinta kepada makhluk seperti itu?

Semua itu bisa terjadi di drama Korea. Ada banyak drama Korea yang menceritakan mengenai kisah romantis yang mengisahkan cinta beda dunia. Antara manusia dengan hantu, siluman, dan manusia dari dunia atau alam yang berbeda. Dari sekian banyak drama cinta beda dunia itu, ada yang berakhir bahagia dan ada yang berakhir sedih.

Bagaimana pun karena mereka hidup di alam yang berbeda, jadi mempunyai konsekuensi untuk sulit bersatu. Cerita dari drama Korea dengan cinta dua dunia ini banyak yang tidak masuk akal. Meskipun begitu, kebanyakan drama ini populer dan hits. Penonton dibuat penasaran dengan kelanjutan dari kisah cinta mereka yang seru.

Loading...

Selain itu juga dari drama dengan tipe ini, banyak penonton yang berhasil dibuat baper. Nah, drama Korea romantis apa saja yang mengisahkan cinta beda dunia ini? Brilio.net sudah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (13/2).

1. My Love From the Star.

Drama Korea dua asianwiki

foto: asianwiki

My Love From the Star adalah drama Korea yang tayang pada tahun 2013 silam. Drama yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Kim Soo-Hyun ini sangat populer hingga sekarang. Drama ini mengisahkan cinta yang romantis antara Cheon Song-Yi (Jun Ji-hyun) dan Do Min-Joon (Kim Soo-Hyun) yang memiliki dua dunia yang berbeda. Song-Yi adalah manusia biasa, sedangkan Min-Joon adalah makhluk yang berasal dari bintang.

2. Goblin.

Drama Korea dua asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Goblin sangat populer di kalangan pecinta drama. Saking populernya Goblin banyak dijadikan parodi oleh banyak orang. Goblin tayang 2016, dibintangi Gong Yoo, Kim Go-eun, Lee Dong-wook, Yoo In-na, dan Yook Sung-jae. Goblin mampu membius banyak penonton dengan kisah cinta yang sangat romantis antara manusia dengan seorang Goblin (makhluk mistis Korea).

3. My Girlfriend is Gumiho.

Drama Korea dua asianwiki

foto: asianwiki

My Girlfriend is Gumiho adalah salah satu drama yang sangat populer. Drama ini juga sudah pernah tayang di layar televisi Tanah Air. My Girlfriend is Gumiho adalah drama yang dibintangi oleh Lee Seung-gi dan Shin Min-a.

Kisah cinta antara Seung-gi dan Shin Min-a mampu membuat klepek-klepek hati penonton. Pasalnya kisah cinta keduanya banyak mengalami halangan karena perbedaan dunia. Seung-gi adalah manusia biasa, sedangkan Min-a adalah makhluk rubah berekor sembilan.

4. W.

Drama Korea dua asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea W tayang 2016 silam. Drama ini dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo. W berhasil menyita jutaan mata pecinta drama karena ceritanya yang seru dan modern. Seorang gadis yang hidup di dunia nyata jatuh cinta kepada pria yang hidup di dunia webtoon.

5. The Legend of the Blue Sea.

Drama Korea dua asianwiki

foto: asianwiki

The Legend of the Blue Sea adalah drama Korea yang dibintangi oleh dua selen top Korea, Jun Ji-hyun dan Lee Min-ho. Drama ini sukses membuat baper banyak penonton karena kisahnya yang romantis dan lucu. Drama ini menyuguhkan kisah cinta romantis antara manusia biasa dengan putri duyung yang cantik.

6. Hey Ghost, Let's Fight.

Drama Korea dua asianwiki

foto:asianwiki

Drama ini tayang pada 2016. Dibintangi oleh TaecYeon dan Kim So-Hyun. Hey Ghost, Let's Fight adalah drama Korea romantis yang menceritakan manusia jatuh cinta kepada hantu wanita. Bagaimana kisah cinta mereka ini bisa berlangsung. Tentu membuat banyak penonton penasaran dan baper dengan kisah pasangan dunia ini.

7. Oh My Ghost.

Drama Korea dua asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Oh My Ghost mengangkat kisah cinta romantis antara pria biasa dengan wanita yang dirasuki hantu penasaran. Hantu tersebut selama masa hidupnya tidak pernah menjalin kisah asmara. Sehingga ia merasuki tubuh wanita untuk mendapatkan cinta sejatinya. Drama Korea Oh My Ghost dibintangi oleh Park Bo-young, Cho Jung-seok, dan Kim Seul-gi.

8. Gu Family Book.

Drama Korea dua asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini diperankan oleh Lee Seung-gi dan Bae Suzy. Drama ini adalah drama Korea romantis. Menyuguhkan cerita cinta antara wanita biasa saling jatuh cinta dengan pria gumiho (setengah manusia setengah hewan). Kisah cinta dua dunia ini berakhir sad ending atau sedih. Bae Suzy mati meninggalkan Seung-gi seorang diri.

9. Rooftop Prince.

Drama Korea dua asianwiki

foto: asianwiki

Rooftop Prince bercerita mengenai seorang pangeran era Joseon bernama Lee Gak. Lee Gak sedang menyelidiki kematian istrinya. Tanpa disadari pangeran terbawa ke dunia era modern. Di dunia modern tersebut ia bertemu dengan Park Ha. Keduanya kemudian saling jatuh cinta. Namun karena mereka berada pada posisi dua dunia yang berbeda, maka akan sulit untuk bersatu.

10. Black.

Drama Korea dua asianwiki

foto: asianwiki

Black diperankan oleh Song Seung-heon. Black adalah dewa kematian yang ditugaskan untuk mencabut nyawa manusia. Black ditugaskan untuk mencabut nyawa seorang wanita bernama Kang Ha-ram (Go Ara). Namun bukannya mencabut nyawa, justru Black jatuh cinta pada Ha-ram.

11. Hi! School - Love On.

Drama Korea dua asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini dibintangi oleh Nam Woo-hyun, Kim Sae-ron, dan Lee Sung-yeol. Drama Korea Hi! School - Love On menceritakan kisah cinta remaja SMA. Namun berbeda dari kisah cinta pada umumnya. Kisah cinta antara malaikat cantik yang menyamar menjadi manusia saling jatuh cinta dengan siswa SMA.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more