Brilio.net - Momen Valentine sejatinya menjadi hari penuh kasih sayang yang banyak ditunggu oleh pasangan di seluruh dunia. Di momen ini, biasanya para pasangan akan menghabiskan waktu bersama dengan makan malam romantis. Tak hanya itu, momen Valentine juga dijadikan para pasangan untuk saling bertukar hadiah dan ungkapan manis.

Namun sayang, momen seperti itu tidak bisa lagi dirasakan oleh mantan aktris dari Malaysia bernama Tracy Lee. Aktris Tracy Lee kehilangan suaminya karena meninggal dunia. Sang suami, Ben Goi merupakan pebisnis dari Singapura. Ben meninggal dunia pada 3 Februari 2019 lalu. Ben Goi meninggal dunia akibat penyakit stroke yang dideritanya.

seleb cantik dapat kado Valentine © 2019 brilio.net

foto: worldofbuzz.com


Ben Goi meninggalkan istri yang baru dinikahi selama dua tahun. Ben meninggal dunia meninggalkan seorang anak yang masih balita. Meskipun sudah meninggal dunia, rupanya Ben Goi tak melewatkan memberikan kejutan manis untuk sang istri di momen Valentine yang jatuh pada Kamis (14/2) lalu.

Pada hari kasih sayang tersebut, Tracy mendapat kejutan manis berupa satu bucket bunga mawar yang terdiri dari mawar putih dan merah yang sudah dipesan Ben sebelum ia menghembuskan napas terakhir. Dibantu sang sahabat bernama Derek, Ben menyiapkan kejutan manis tersebut untuk sang istri.

seleb cantik dapat kado Valentine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tracyleemeileng


Dalam bunga tersebut, Derek menuliskan sepucuk surat yang berisi jika Ben sengaja memesan bunga tersebut saat keduanya tengah berada di Bali. "Ben spesial memesan ini untukmu sebelum dia meninggal dunia. Hati-hati dan doaku bersama kalian semua," tulis Derek dalam bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net, Sabtu (16/2).

Kisah tersebut menjadi viral setelah Tracy membagikan kejutan manis sang suami di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya Tracy mengungkapkan rasa bahagia sekaligus haru saat mendapat kejutan terakhir dari sang suami.

seleb cantik dapat kado Valentine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tracyleemeileng


"Terima kasih suamiku, atas cinta dan kenyamanan yang sudah diberikan. Meskipun aku biasanya tidak pernah meminta kejutan, kamu selalu tahu cara membuat aku bahagia. Kamu selalu menjaga, padahal kamu tidak perlu melakukannya. Aku selalu bisa menjadi diriku sendiri dan tertawa lepas setiap aku bersamamu. Oleh karena itu aku tahu aku sudah menemukan satu sosok yang ingin ku nikahi. Terlalu banyak hal yang ingin ku sampaikan kepadamu tapi semua sudah terlambat. Terima kasih. Aku cinta kamu, suamiku," tulis Tracy Lee pada keterangan captionnya.