×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini ketemu jodoh & menikah gara-gara adu komentar di Facebook

View Image

0

BRILIO » Cinta

Pria ini ketemu jodoh & menikah gara-gara adu komentar di Facebook

Pria ini masih tak menyangka bisa bertemu jodoh di dunia maya.

12 / 02 / 2019 11:11

Brilio.net - Apakah kamu percaya dengan pepatah yang menyebut jodoh bisa datang dari mana saja dan kapan saja? Bahkan sekarang ini jodoh bisa ditemukan lewat bantuan teknologi. Orang dapat jodoh dari dunia maya yang sebelumnya tidak saling kenal atau bahkan bermusuhan sekalipun bukan hal yang mustahil.

Ini dialami sendiri oleh pemilik akun Facebook bernama Iponk Thok. Siapa sangka pria asal Jember ini menemukan jodohnya lewat Facebook. Uniknya ia dengan cewek bernama Fardiah ini dulunya malah terlibat perang komentar di media sosial.

Dilansir brilio.net dari curhatan Iponk di grup Info Warga Jember, Selasa (12/2), Iponk menceritakan tentang awal ia bertemu dengan istrinya. Perkenalan tersebut berawal dari grup Info Warga Jember. Saat itu Iponk berkomentar di salah satu postingan soal sebuah motor yang tertukar.

jodoh perang komentar © Facebook/iponk.thok

foto: Facebook/iponk.thok

Di kolom inilah keduanya jadi sering berbalas komentar. Saat itu Fardiah yang kini jadi istrinya tidak mengerti maksud dari komentar Iponk. Sehingga kemudian keduanya sempat berseteru disebabkan Fardiah yang tidak kunjung paham dan Iponk yang ngeyel. Apalagi saat itu Fardiah memakai foto profil wajah seorang pria. Sehingga Iponk menyangka akun tersebut dipegang oleh seorang pria.

"Saya mencobak menjelaskan kepada jodoh saya dlm komentar tp tetep saja ngeyel dan itupun saya tdk tau klok yg saya jelasin ternyata cewek karna profilnya namanya cowok," jelas Iponk dalam postingannya.

jodoh perang komentar © Facebook/iponk.thok

Loading...

foto: Facebook/iponk.thok

Perseteruan antara dua orang ini berlanjut sampai ke pesan pribadi. Pada saat bertukar pesan via Facebook itulah baru terungkap kalau ternyata orang di balik akun Fardiah ini ternyata seorang wanita. Kemudian keduanya meneruskan komunikasi via Facebook tersebut.

Hingga akhirnya pada tanggal 9 Februari 2019, Iponk mengabarkan pernikahannya dengan Fardiah ke grup Info Warga Jember. Pada postingannya itu ia mengucapkan terima kasih kepada seisi grup karena telah mempertemukan dia dengan jodohnya. Berawal dari perang komentar di Facebook, sejoli ini akhirnya berakhir di pelaminan.

jodoh perang komentar © Facebook/iponk.thok

foto: Facebook/iponk.thok

Kisah cinta Iponk dan Fardiah ini kemudian viral setelah dibagikan oleh penggunanya sebanyak ratusan kali. Apalagi saat Iponk mengunggah momen-momen romantis saat pernikahannya, bikin baper.

"IHHH Romantisnya... Kyak crita di novel2 ngunu yo," kata akun Rifa Aprillya.

"Emang ya pertemuan jodoh itu unik sekali," ujar akun Ahmad Salim.

"ya itulah sosmed kalo digunakan dengan benar dan semestinya pasti ada faedahnya," tulis akun Arik Cb.









Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more