Brilio.net - Hari Valentine adalah hari yang spesial bagi banyak orang. Bagi mereka yang sudah memiliki pasangan, mungkin merasa deg-degan saat hari Valentine tiba. Mereka akan mulai sibuk sejak matahari bersinar hingga terbenam.

Pasangan akan disibukkan dengan menyiapkan hal-hal menarik untuk merayakan Hari Valentine. Seperti bunga, cokelat, makan malam yang mewah, dan berbagai macam lainnya. Namun, bagi orang yang belum memiliki pasangan alias jomblo terkadang sulit untuk mendiskripsikan apa itu cinta yang romantis.

Bagi para jomblo, coba lah untuk mulai mencari cinta sejatimu. Jangan biarkan dirimu hanya meringkuk di sofa ketika hari Valentine tiba. Mungkin kamu yang jomblo merasa tidak memiliki banyak harapan di Valentine. Tetapi astrologi bisa memberikan harapan kepadamu. Ramalan bintang akan mengungkapkan zodiak apa yang sulit mengungkapkan cintanya kepada gebetan.

Kamu yang memiliki zodiak di bawah ini, jangan putus asa. Segera lah bangun dari tidur dan bertindak untuk bersiap nyatakan cinta pada doi. Nah, zodiak apa saja yang diprediksi sulit untuk menyatakan cinta di hari Valentine? Simak lansiran brilio.net dari bustle, Senin (11/2).

 

1. Gemini.

zodiak susah cinta godshouseorlando

foto: bustle

Gemini disebut sebagai zodiak yang susah menyatakan cinta. Gemini memiliki perasaan yang cukup sulit untuk meyakinkan hatinya sendiri. Salah satunya adalah karena keyakinannya ketika akan membangun komitmen dengan orang yang disukainya. Jadi Gemini lebih membutuhkan waktu lama untuk berpikir mengenai cinta.

 

2. Virgo.

zodiak susah cinta godshouseorlando

foto: bustle

Virgo dikenal s bagai zodiak yang mudah beradaptasi dengan lingkungan. Virgo juga dikenal sebagai seorang yang perfeksionis dalam segala hal, termasuk masalah cinta. Karakter ini yang membuat Virgo sulit untuk menyatakan cinta kepada orang. Sulit bagi Virgo untuk mengharapkan orang lain mampu memenuhi standarnya yang tinggi.

 

3. Scorpio.

zodiak susah cinta godshouseorlando

foto: bustle

Scorpio lebih cenderung mudah emosi, yang menyebabkan scorpio bertindak ekstrem saat berinteraksi dengan orang lain. Scorpio juga mudah memutus hubungan dnegan orang, sehingga mereka sulit untuk bergaul. Karakter tersebut yang membuat scorpio cenderung susah untuk menyatakan cintanya kepada gebetan.

 

4. Capricorn.

zodiak susah cinta godshouseorlando

foto: bustle

Capricorn adalah zodiak yang fokus dan berorientasi pada tujuan. Namun kalau masalah hubungan, Capricorn cenderung lebih sulit. Capricorn tidak ingin terburu-buru soal hubungan asmara, apalagi buru-buru mengungkapkan cintanya pada orang yang disukainya. Capricorn ingin merancang hubungan yang stabil terlebih dahulu, sebelum berani berkomitmen jadi pasangan.