Brilio.net - Siapa sih yang nggak ngerasa sebal kalau ada seseorang yang selalu beralasan untuk mendapat pembenaran? Pastinya kita akan merasa sebal sekaligus kecewa dengan seseorang yang selalu mencoba membuat berbagai alasan untuk membela dirinya.

Jangan khawatir jaman sekarang kita dapat dengan mudah melacak orang-orang yang pandai berkelit melalui zodiak mereka. Melalui astrologi atau zodiak, kita dapat memprediksi seseorang bahkan teman-teman kita yang pandai beralasan dan berkelit dalam kondisi apapun.

Nah untuk kalian yang ingin mengantisipasi seseorang yang selalu berlasan dan berkelit, berikut brilio.net rangkum dari laman Your Tango beberapa zodiak yang patut untuk diwaspadai, Jumat (4/1). Kamu boleh setuju atau nggak dengan deretan zodiak yang pintar cari alasan.

1. Libra (23 September - 22 Oktober).

Zodiak Beralasan © 2019 brilio.net

foto: horoscope.com

Libra merupakan zodiak dengan karakter suka berbohong. Bahkan dapat dikatakan bahwa pemilik zodiak Libra adalah raja dari semua alasan dan juga tipu muslihat. Karakter Libra yang penakut dan tak banyak konfrontasi, mengharuskannya untuk mencari beribu alasan hingga berbohong untuk melindungi dirinya. Maka tak heran, jika pemilik zodiak Libra memiliki seni beralasan yang menakjubkan.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei).

Zodiak Beralasan © 2019 brilio.net

foto: horoscope.com

Taurus merupakan zodiak yang menarik dan kharismatik. Sayangnya ia memiliki satu sisi negatif yaitu pandai beralasan. Para pemilik zodiak ini dapat melakukan hal apapun untuk memebenarkan dirinya. Bahkan karakter Libra yang cenderung pemberani menjadikannya sebagai penguasa berbagai alasan.

 

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November).

Zodiak Beralasan © 2019 brilio.net

foto: horoscope.com

Zodiak yang berlambang kalajengking ini merupakan salah satu zodiak yang paling pintar mencari alasan. Bahkan alasan yang mereka lontarkan kadang bisa membuat lawan bicaranya bingung dan tak mengerti apa yang sedang dibicarakannya. Biasa Scorpio berasalan saat dirinya dalam situasi yang tidak baik.

 

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari).

Zodiak Beralasan © 2019 brilio.net

foto: horoscope.com

Zodiak ini juga dikenal sebagai zodiak yang pandai beralasan. Padahal orang yang memiliki zodiak ini dikenal dengan sifat integritasnya. Sayangnya, integritas tersebut dicederai dengan kepiawaiannya dalam membuat sebauh alasan dalam situasi apa pun. Meski pandai berasalan, zodiak ini memeiliki sifat yang baik.

 

5. Gemini ( 21 Mei - 20 Juni).

Zodiak Beralasan © 2019 brilio.net

foto: horoscope.com

Untuk kamu yang punya teman, atau saudara yang berzodiak Gemini, jangan kaget kalau mereka merupakan sosok yang pintar untuk beralasan. Biasanya para pemilik zodiak ini sellau beralasan saat akan hadir di sebuah acara tertentu. Eits, jangan salah alasan yang dibuat zodiak ini cenderung cerdas.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Zodiak Beralasan © 2019 brilio.net

foto: horoscope.com

Zodiak Virgo juga dikenal dengan keahliannya dalam membuat beribu alasan jitu untuk menghindari sebuah acara atau pertemuan. Karakter Virgo hampir sama dengan Libra, pandai cara alasan. Mereka menggunakan kebohongan sebagai pembenaran.