Brilio.net - Menjelang 2019, setiap orang pastinya sudah memiliki banyak hal yang ingin dilakukan. Mulai dari merubah diri agar lebih baik lagi, berusaha lebih keras untuk meraih cita-cita dan lain halnya. Semua yang diharapkan adalah suatu perubahan menuju ke yang lebih baik lagi. Keinginan-keinginan ini sudah menjadi harapan setiap tahunnya, tahun baru, harapan baru dan kehidupan baru yang lebih baik lagi.

Mimpi dan harapan di tahun baru bisa menjadi aspirasi dan peluang untuk menjadikan seseorang lebih bahagia dan fokus terhadap impian tersebut. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/12) beberapa zodiak berikut ini dipercaya memiliki keberuntungan baik dalam kariernya.

Ini hanya sebuah ramalan, kamu boleh percaya atau tidak mengenai hal ini. Jadi zodiak apa saja yang akan beruntung dalam karier di tahun 2019 nanti? Berikut ulasannya.

1. Capricorn

Zodiak istimewa

foto: alzheimerscareresourcecenter.com

Bagi kamu yang berbintang Capricorn, diramalkan bahwa di tahun 2019 kamu akan sibuk melakoni profesi kamu. Kamu akan mendapatkan rejeki untuk memenuhi kebutuhan hidup kamu. Diramalkan juga kamu akan mendapat tawaran untuk memegang satu tanggung jawab penting di tempat kerjamu.

Di tahun 2019 kamu mungkin akan berkutat dengan berbagai pekerjaan di kantor, namun  kamu bisa menyelesaikannya dengan baik. Semua kerja keras kamu akan dihargai pada waktu yang tepat.

2. Aquarius

Zodiak istimewa

foto: numerologydailyreport.com

Di tahun 2019 ini akan menjadi keberuntungan besar untuk kamu. Teman-teman dan atasan tempat kamu bekerja merasa sangat senang atas kehadiran kamu. Kamu juga akan mendapatkan manfaat tambahan sebagai imbalan atas kerja baik yang kamu lakukan.

Dalam bisnis kamu juga akan mendapat keuntungan yang cukup bagus. Tahun ini bisa jadi titik balik kerena kamu memiliki periode yang luar biasa untuk bisnis yang kamu jalankan.

3. Aries

Zodiak istimewa

foto: listland.com

Kamu akan mendapat kejutan di tahun 2019 nanti. Mungkin di awal akan terasa sangat berat. Namun setelah itu kamu akan mendapat kemudahan di bulan April 2019. Semua rekan-rekan kamu akan mendengarkan kamu dengan baik.

Kamu harus giat bekerja untuk bisa mendapatkan posisi yang bagus di tahun 2019 ini. Kamu harus belajar untuk melupakan masa lalu dan fokus dengan masa depanmu.

4. Cancer

Zodiak istimewa

foto: winnetnews.com

Tahun 2019 tampaknya akan menjadi kondusif untuk karier dan pertumbuhan profesional kamu. Kamu bisa melakukan pekerjaan dengan benar dan baik. Pada bulan Mei hingga November 2019 akan sangat menguntungkan untuk kemajuan karier mu. Namun kamu harus tetap tenang dan cermat agar apa yang kamu peroleh tetap bertahan dengan dengan baik.

5. Leo

Zodiak istimewa

foto: astrologyzone.com

Di tahun 2019, Leo akan memperoleh keberuntungan dalam kariernya. Ketidakpastian akan hilang dan digantikan dengan kepercayaan diri di tempat kerja. Jika kamu terlibat dalam satu bisnis, maka di tahun 2019, bisnismu akan mendapat keuntungan yang baik.

Kamu harus tetap berkonsentrasi jangan sampai apa yang sudah kamu peroleh hilang begitu saja. Tetap tenang dan kerjakan apapun dengan sebaik mungkin.

6. Libra

Zodiak istimewa

foto: astrologyhub.com

Tahun 2019 bisa dikatakan sebagai titik balik bagi karier kamu. Kamu akan yakin dan mantap di tempat kerja serta mendapat penghargaan dan pengakuan. Kamu akan menggunakan pengalaman masa lalu untuk menangani situasi penting di tempat kerja kamu.

Jika kamu terlibat dalam satu bisnis, kamu akan mendapat keuntungan besar di tahun 2019 ini.

7. Sagittarius

Zodiak istimewa

foto: vanpraagh.com

Tahun 2019 ini prospek karier kamu akan meningkat jika dibandingkan tahun lalu. Tekanan kerja akan sama, namun kamu bisa melakukan pekerjaan dengan cerdas dan baik. Kamu harus tetap berhati-hati dengan semua pekerjaan yang kamu lakoni. Satu hal yang penting jangan pernah berjanji untuk menawarkan bantuan kepada orang lain, karena itu akan membuat kamu dalam masalah.