Brilio.net - Tak ada yang lebih membahagiakan saat kamu sedang jatuh cinta. Dalam sekejap kamu telah berpikir bahwa kamu telah menemukan jodohmu. Pastinya kamu merasa sangat bahagia, bahkan sangat sulit menggambarkan kebahagiaan itu. Namun seperti halnya yang sering diungkapkan orang soal cinta, tak selamanya soal cinta itu membahagiakan. Pastinya ada saja hambatan yang ditemui.

Hambatan-hambatan itulah yang akhirnya berubah menjadi kegalauan. Nah memasuki 2019, beberapa sumber menuliskan tentang ramalan asmara untuk setiap zodiak. Di tahun yang baru ini pastinya banyak harapan yang indah dilontarkan oleh seseorang, baik karier maupun soal asmaranya.

Namun tampaknya tak semua orang beruntung soal asmara, beberapa zodiak ini diramalkan akan mengalami kegalauan tingkat tinggi mengenai persoalan asmaranya. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (2/1) berikut ramalan zodiak yang temui kegalauan mengenai asmaranya di tahun 2019 ini.

1. Capricorn

Zodiak istimewa

foto: narcononojai.org

Zodiak Capricorn, kamu mungkin akan mengalami sedikit kebingungan dengan hubungan selama awal tahun ini. Nmaun secara perlahan kamu akan menemukan titik terang dalam hubungan asmaramu untuk tingkat berikutnya.

Meski awalnya tak mengenakkan, lama-lama pasangan kamu akan memberi respons dengan baik. Pasangan akan memahami kamu usai mengalami pertengkaran hebat. Kamu bisa melewati semua kegalauan tersebut. Hanya butuh sedikit untuk bersabar dan jangan terlalu cepat mengambil keputusan.

2. Pisces

Zodiak istimewa

foto: askgramps.org

Di tahun 2019 ini, kamu perlu mengatur masa depan dengan sangat baik. Mungkin hubungan kamu bisa berakhir dengan bahagia, namun tak menutup kemungkinan kamu akan mengalami kegalauan karena ada penundaan dalam rencana pernikahan.

Kamu butuh mengerjakan sesuatu sebaik mungkin dan jangan pernah menunda hal-hal yang menurut kamu perlu dilakukan.

3. Leo

Zodiak istimewa

foto: shayari7.com

Di tahun 2019 ini, kamu akan mengambil keputusan hebat dalam perjalanan cinta kamu. Kamu akan memutuskan apakah akan menjalin hubungan atau tidak. Jika kamu mengubah status hubungan asmara kamu, mungkin akan ada jeda dalam kehidupan cintamu.

Pikirkan semua secara perlahan dan tetap tenang, jangan terlalu mengambil memutuskan sesuatu secara buru-buru, karena takutnya nanti akan menjadi bumerang untuk dirimu sendiri.

4. Libra

Zodiak istimewa

foto: hellomagazine.com

Kamu tengah menghadapi persoalan asmara yang membuat kamu harus menunggu untuk mengungkapkan perasaan kamu kepada orang yang dicintai. Kamu akan mengalami kegalauan hebat saat ini.

Hal ini akan membuat kamu sedikit tidak nyaman. Namun kamu mendapat dukungan dari berbagai kalangan, teman dan kerabat dekat. Oleh karenanya kamu harus tetap sabar untuk datangnya waktu yang tepat