Brilio.net - Pernahkah kamu memiliki teman, sahabat, kekasih, atau bahkan keluarga yang tiba-tiba datang menghampirimu? Saat datang, mereka marah-marah tanpa alasan? Bukannya menjelaskan alasan, mereka justru memutuskan hubungan hingga kamu tak sanggup untuk berkata-kata.

Kamu pun tak diberi kesempatan untuk menjelaskan dan berbicara sepatah kata. Lalu tanpa ada kejelasan, hubungan pertemanan, persaudaraan bahkan hubungan asmara tiba-tiba kandas? Semua perilaku tersebut dapat kita lihat dari zodiak yang mereka miliki. Bahkan kita bisa menebak bagaimana karakter dan sifatnya.

Memang sangat membingungkan dan menyakitkan jika mereka tiba-tiba tak menyapa tanpa sebuah alasan yang konkret. Brilio.net lansir dari laman Yourtango, bahwa terdapat beberap zodiak yang memiliki sifat yang membingungkan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

Nah kali ini brilio.net telah merangkum deretan zodiak yang suka memutuskan hubungan tanpa sebab, Rabu (30/1).

1. Scorpio

 Zodiak Suka Memutuskan Hubungan © 2019 brilio.net



Scorpio memang bukan tipe orang yang suka terbuka dan mau bercerita. Mereka cenderung memendam perasaan dan rahasia hanya untuk dirinya saja. Tak heran jika Scorpio sangatlah sensitif. Jika seorang melukai perasaannya, Scorpio akan memutuskan hubungan selamanya.

2. Aquarius

 Zodiak Suka Memutuskan Hubungan © 2019 brilio.net



Aquarius adalah ahlinya terpancing emosi. Ketika mereka merasa tak nyaman atau terganggu, mereka akan segera meninggalkan tempat yang membuatnya marah. Mereka tak akan mau bergabung dalam acara yang penuh denga emosional atau bisa dikatakan gampang baper. Tapi Aquarius merupakan zodiak yang mempunyai rasa empati dan sangat peduli loh~

3. Capricorn

 Zodiak Suka Memutuskan Hubungan © 2019 brilio.net



Untuk hubungan asmara, seorang Capricorn akan secara sengaja merusak suatu hubungan karena mereka yakin hubungan tersebut tidak akan berjalan lancar. Mereka juga berpikir pasangannya akan selingkuh dan berkahir meningglkan mereka. Capricorn kerap dianggap tak berperasaan, padahal nyatanya mereka adalah seorang yang sangat peka dan perasa.

4. Cancer

 Zodiak Suka Memutuskan Hubungan © 2019 brilio.net



Cancer merupakan orang yang sangat emosional dan terkadang cara terbaik untuk menghadapi situasi menyakitkan adalah dengan menjauh. Mereka juga bisa langsung mengakhiri sumber dari rasa sakitnya itu. Meski sangat emosional, Cancer akan merindukan orang-orang yang mereka jauhi.

5. Virgo

 Zodiak Suka Memutuskan Hubungan © 2019 brilio.net



Orang yang berzodiak Virgo adalah orang yang pintar. Namun terkadang Virgo seolah-olah memiliki karakter yang jahat. Virgo sangat sensitif hingga mereka tak bisa memahami perasaan manusia. Bagi Virgo, menjauh dari seseorang adalah cara yang tepat ketimbang harus menceritakan dengan terus terang segala tentang orang yang dibencinya.