Brilio.net - Tidak terasa kini sudah memasuki tahun baru 2019. Awal yang baru bagimu untuk memulai semuanya di lembaran baru. Semua mimpi dan harapan yang belum tercapai, bisa kamu raih kembali di tahun ini. Sedangkan mimpi dan harapan yang belum bisa membuatmu puas, bisa kamu tingkatkan lagi menjadi lebih baik.

Mengawali hari pertama di tahun 2019, tidak ada salahnya kalau kamu melihat prediksi keberuntunganmu berdasarkan bulan lahirmu. Pasalnya sesuai dengan prediksi astrologi, bulan kelahiran seorang mampu mengungkapkan banyak hal. Mengenai karier, asmara, masalah yang mungkin akan dihadapi, dan caranya untuk keluar dari masalah tersebut.

Meski begitu banyak juga orang yang menganggap soal prediksi ini hanya hiburan semata. Jadi buat kamu yang ternyata belum begitu beruntung melalui prediksi ini, tidak usah cemas ya. Terus jalani hidupmu dengan penuh semangat di tahun baru 2019 ini.

Nah, lihatlah prediksi tahunan berdasarkan bulan kelahiranmu yang sudah brilio.net lansir dari boldsky, Selasa (1/1). Cari tahu tentang prediksi keberuntunganmu di tahun 2019 berdasarkan bulan kelahiranmu sekarang juga.

1. Januari.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Prediksi di tahun 2019 untuk bulan Januari, akan datang pencapaian dan perayaan yang signifikan di berbagai bidang pekerjaan, romansa, pendidikan, dan lain-lain. Kamu telah memikirkan masa depanmu selama sebelumnya pada beberapa waktu sekarang, maka kamu dapat merasa santai karena tahun 2019 adalah tahun saat ketika kamu dapat bertindak dan melihat kesuksesan datang.

Pastikan kamu menetapkan prioritas dan tujuanmu dengan benar karena ini akan membantumu bergerak lebih maju secara progresif. Ingatlah bahwa kamu harus mengikuti kata hati dan kesuksesan akan datang pada tahun ini.

2. Februari.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Prediksi tahunan Februari di 2019 adalah tahun ketika kamu akan mendapatkan semua yang kamu inginkan sejak beberapa bulan terakhir. Di tahun 2019 nanti kamu akan melihat teman-temanmu akan mengagumi sifatmu yang murah hati. Para ahli mengungkapkan bahwa awal tahun 2019 akan penuh dengan getaran positif dan kamu akan menempatkan komunikasi di depan konfrontasi.

Orang-orang di sekitar akan memahamimu dan mereka juga akan setuju dengan berbagai keputusanmu. Di tahun 2019 kamu juga akan sangat berperan dalam urusan kehidupan keluarga. Kamu perlu menjalankan semua ide dan mewujudkan impianmu tahun ini.

3. Maret.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Tahun 2019 akan penuh kemakmuran, dan kamu akan melihat hal-hal yang menguntungkan. Tahun 2019 akan membawa keharmonisan dalam hidupmu, dan ini akan menambah kegembiraanmu. Kamu akan memiliki semua hal yang kamu inginkan pada tahun 2019. Terlepas dari semua itu, kamu akan melihat banyak peristiwa penting yang akan terjadi dalam hidup.

Para ahli menyarankan kamu untuk mengawasi tujuan dan sasaranmu. Secara keseluruhan, tahun 2019 juga akan memberi peluang besar untuk mengeksplorasi dan menemukan kemungkinan hal-hal baru yang akan membawamu ke tingkat kesuksesan berikutnya.

4. April.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Kamu yang lahir bulan April, tahun 2019 diprediksi membahas masalah cinta. Kamu sepertinya akan mengekspresikan perasaanmu yang sebenarnya kepada seseorang yang sudah lama kamu sukai. Tak hanya masalah cinta, motivasimu di tahun 2019 akan cukup tinggi sepanjang tahun.

Namun kamu perlu menyisihkan waktu untuk membuat keputusan yang logis. Pasalnya hal itu akan membantumu menghadapi segala kesulitan dan hambatan. Terlepas dari itu, kamu harus yakin dengan apa yang kamu pikirkan sebelum mengambil keputusan apa pun. Supaya kamu bisa terhindar dari berbagai masalah.

5. Mei.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Tahun 2019 ini akan membawa perubahan signifikan dalam hidupmu. Sepertinya hal-hal menguntungkanmu akan muncul setelah beberapa saat. Kamu berbakat dan memiliki potensi untuk menjadi orang sukses di semua bidang. Tahun 2019 juga akan memberimu keberanian untuk bermimpi besar, terutama menyangkut urusan karier. Kamu akan memanfaatkan setiap peluang yang ada, dan kamu akan melakukan apa pun untuk menjadi orang sukses.

6. Juni.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Tampaknya tahun 2019 akan sangat mendukungmu. Kamu akan memiliki kedamaian dan kepuasan yang mengalir ke dalam hidupmu, dan ini akan membuatmu merasa segar. Meskipun kamu akan menghadapi sedikit perjuangan, tekad yang akan membuatmu tetap termotivasi. Kamu juga harus optimis sepanjang tahun, karena itu akan membantumu melewati masa-masa sulit.

7. Juli.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Kamu akan sukses di tahun 2019. Semuanya akan berjalan dengan baik dengan kejujuran. Faktor utama bagimu untuk tahun 2019 adalah tentang bersabar, memiliki refleksi yang baik dan juga membuat keputusan yang tepat dalam hidup. Tahun 2019 akan mengubah keinginan tersembunyimu menjadi kenyataan.

Kamu harus menghilangkan kecemasan, rasa tidak aman, dan kepribadian yang meragukan. Buka matamu untuk melihat kesempatan di sekitarmu. Belajarlah untuk berani, dan pindah ke level berikutnya. Ingat, hal-hal baik datang kepada mereka yang berani.

8. Agustus.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Tahun 2019 adalah tahun di mana kamu akan melihat sisi baru dirimu. Kamu menemukan waktu untuk membuat penilaian yang adil tentang hidup. Kamu cenderung mulai memikirkan tujuan dan impian dengan serius dan akan menemukan cara untuk mencapainya. Para ahli mengungkapkan bahwa kamu akan menjadi lebih realistis dan rendah hati sepanjang tahun. Kamu juga akan menghadapi tantangan baru, tetapi para ahli mengungkapkan bahwa kamu akan menghadapi berbagai masalah tanpa banyak kesulitan.

9. September.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Ini akan menjadi tahun ketika kamu akan menemukan ikatan yang indah dengan seseorang yang tidak pernah kamu harapkan, dan ikatan itu akan menjadi berkah besar bagi kalian. Namun kamu terlihat akan merasa tidak baik selama beberapa bulan pertama di tahun 2019. Kamu perlu merubah pikiranmu ke arah hal-hal positif dan merencanakan masa depan dengan mengikuti hati dan impian.

10. Oktober.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Tahun 2019 akan membawa angin segar bagi hubungan baru. Kamu cenderung mempercayai orang dengan mudah, tampaknya kamu ragu-ragu untuk menyerahkan hatimu padanya. Kamu juga perlu memastikan bahwa fokusmu ada pada perencanaan jangka panjang karena ini akan membantumu hidup damai. Ketertarikanmu pada dunia spiritual juga akan membantumu mendapatkan kepuasan hidup sepanjang tahun.

11. November.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Tahun 2019 akan menjadi tahun yang penuh sukacita dan kebahagiaan. Tetapi kamu perlu bekerja sedikit lebih keras dalam hal karier dan hal-hal duniawi lainnya. Para ahli memperingatkan kamu perlu lebih agresif dan ambisius untuk mendapatkan kesuksesan karena tahun 2019 membutuhkan banyak upaya. Di sisi lain, kamu akan meninggalkan konsep dan hubungan yang sudah ketinggalan zaman.

12. Desember.

keberuntunganmu 2019 boldsky

foto: boldsky

Tahun 2019, kelahiran bulan Desember akan membahas mengenai hubungan cinta. Kamu sangat menarik sehingga semua orang di sekitarmu ingin membuat hubungan dengan kamu. Tetapi kamu harus ingat bahwa menjalin hubungan cinta akan rumit, jadi kamu jangan mengacaukan hati orang lain. Selain masalah cinta, kamu juga akan menghabiskan sebagian besar waktumu untuk bersantai, bermain, dan tertawa. Kamu perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan orang yang dicintai.