Brilio.net - Hari Valentine atau Valentine's Day yang jatuh pada 14 Februari dimaknai beragam oleh setiap orang. Ada yang memaknainya sebagai perayaan kasih sayang, namun ada pula yang beranggapan bahwa Valentine sengaja diadakan untuk mendongkrak penjualan kartu, cokelat, bunga dan barang-barang yang dianggap sebagai ungkapan cinta. Apapun itu, namun Valentine menjadi hari yang begitu dinanti banyak orang.

Di hari kasih sayang ini setiap orang berhak memperoleh kasih sayang dari setiap orang. Nah tak heran jika Valentine dijadikan sebagai hari di mana seseorang ingin mengungkapkan rasa sayangnya terhadap siapapun. Mungkin sebagian besar orang masih beranggapan bahwa hari kasih sayang ini identik dengan pacaran, hal itu tidak tepat karena Valentine, sebagai hari kasih sayang yang berarti untuk siapa saja, baik keluarga, orang tua, sahabat dan lainnya.

Di hari kasih sayang, pastinya semua orang menginginkan yang terbaik untuk dirinya. Lalu jika dilihat dari ramalan zodiak, bagaimanakah nasibmu nanti di Hari Valentine? Penasaran?

Berikut ramalan 12 zodiak yang kabarnya hanya ada tiga zodiak yang beruntung, apakah itu zodiakmu? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/2).

1. Aries.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: rd.com

Di hari kasih sayang nanti, tampaknya kamu kurang beruntung. Mungkin kamu akan merasakan kesedihan dan merasa tidak bisa menikmati hari-harimu dengan baik. Meski begitu, bukan berarti kamu harus larut dalam kesedihan. Kamu yang berzodiak Aries harus selalu berhati-hati dengan pertengkaran, coba untuk menghindari kesalahpahaman yang sekiranya tidak perlu untuk diperpanjang. Ada baiknya kamu memilih untuk menghabiskan waktu di rumah saja.

2. Taurus.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: thetrentonline.com

Bagi kamu yang berzodiak Taurus, kabar baik untuk kamu. Taurus mungkin akan mendapat keberuntungan atau kebaikan di Hari Valentine nanti. Mereka akan menjadi daya tarik orang lain dan menjadi orang yang begitu menyenangkan bagi orang lain. Nah ini bisa menjadi salah satu peluang kamu untuk bisa mendapatkan yang kamu inginkan. Misalnya saja, jika kamu ingin mengungkapkan perasaanmu terhadap seseorang, ini akan menjadi waktu yang tepat.

3. Gemini.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: id.pinterest.com

Di hari Valentine nanti mungkin kurang tepat jika kamu ingin mengungkapkan perasaan ke seseorang. Kamu butuh berdialog dengan kata-kata yang tepat, mungkin sedikit sulit. Pastikan untuk menemukan waktu yang tepat. Mungkin untuk sementara kamu bisa mengajak si dia untuk nonton atau sekedar makan malam saja.

4. Cancer.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: lyndaspann.com

Di hari kasih sayang nanti, pastikan kamu untuk selalu menjaga emosi atau mengontrol diri agar tidak terjadi pertengkaran dengan pasanganmu. Karena diramalkan pertengkaran sangat mungkin terjadi, bahkan hal spele pun bisa menjadi pemicunya.

5. Leo.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: id.pinterest.com

Di hari kasih sayang nanti, cobalah untuk memberikan perhatian kepada orang-orang yang kamu kasihi. Mungkin hanya sekedar ngobrol atau makan malam bersama, agar semua beban sedikit berkurang dan hubungan kambali berjalan dengan baik.

6. Virgo.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: heartofwellness.org

Mungkin di hari kasih sayang nanti, kamu sedang mengalami banyak persoalan, sehingga emosimu tidak stabil. Dari pada menghabiskan waktu bersama, ada baiknya kamu beristirahat di rumah dan menenangkan diri. Meski demikian, kamu harus selalu berfikir positif.

7. Libra.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: id.pinterest.com

Bagi kamu yang berzodiak Libra, hari kasih sayang nanti tidak terlalu indah untukmu. Kamu mungkin akan sedikit mudah tersinggung dan sebagainya. Akan ada perbebadan kecil, kesalahpahaman yang terjadi dengan pasanganmu, ada baiknya kamu menghidari hal-hal yang bisa memicu keributan.

8. Scorpio.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: id.pinterest.com

Di hari kasih sayang nanti, mungkin bukan waktu tepat untuk kamu meminta ini dan itu ke pasanganmu. Lebih baik kamu menenangkan pasanganmu dengan mendengarkannya bercerita atau hanya sekadar menyaksikan film bersama.

9. Sagitarius.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: id.pinterest.com

Sagitarius akan sangat beruntung di hari Valentine nanti. Keinginanmu akan terwujud tanpa harus mengambil resiko sana-sini. Sebab pernikahan, cinta, dan komitmen benar-benar berpihak pada zodiak ini. Wah kabar baik bukan untuk kamu?

10. Capricorn.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: id.pinterest.com

Nah hari Valentine nanti juga akan menjadi hari paling membahagiakan untuk kamu yang berzodiak Capricorn. Pasalnya, hari tersebut merupakan hari yang tepat untuk kamu mendengarkan isi hatimu, kamu bisa menyatakan perasaan pada orang yang kamu suka. Besenang-senanglah.

11. Aquarius.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: id.pinterest.com

Mungkin ada sedikit hal yang tak kamu sukai akan menghampirimu di hari Valentine nanti. Kamu harus berhati-hati dan jangan pernah meremehkan apapun, terutama pada pasangan. Bersikap baiklah agar tidak terjadi keributan.

12. Pisces.

12 zodiak sambut Valentine istimewa

foto: zoosk.com

Di hari Valentine nanti, ada baiknya kamu di rumah saja dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan. Mungkin saat kamu keluar ada beberapa hal yang mungkin bisa membuat kamu kesal dan tak membuat harimu semakin buru.