×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sudah dirias, mempelai wanita ini syok usai tahu kekasihnya tewas

View Image

0

BRILIO » Cinta

Sudah dirias, mempelai wanita ini syok usai tahu kekasihnya tewas

Kisah pasangan kekasih yang hendak menikah ini pun viral.

21 / 02 / 2019 13:25

Brilio.net - Apa sih hal yang paling menegangkan ketika menjelang prosesi menuju sah dalam pernikahan? Apalagi kalau bukan saat menunggu setiap detik sebelum dinyatakan sah oleh penghulu dan para saksi. Mulai dari saat dirias, memakai gaun sampai menunggu mempelai pria selesai mengucapkan ijab adalah hal yang paling menegangkan bagi para wanita.

Namun meski tegang, ada perasaan senang yang menyelip di antara itu. Tapi hari pernikahan yang harusnya menjadi momen yang penuh kebahagiaan berubah menjadi duka bagi mempelai wanita bernama Novi Puspitasari. Jelang dilaksanakan ijab kabul, wanita asal Majalengka, Jawa Barat ini mendapat kabar bahwa calon suaminya terlibat kecelakaan dan meninggal dunia.

Diceritakan oleh akun Facebook Dewi Rias, padahal saat itu Novi sudah dirias cantik lengkap dengan menggunakan gaun pengantin dan tangan yang dirias menggunakan henna. Ia hanya tinggal menunggu calon suaminya, Yusril Mahendra datang menuju rumahnya untuk membuat sah status mereka sebagai suami dan istri.

sudah diriasn kekasih meninggal © Facebook

foto: Facebook/dewi.rias.92

Loading...

Namun sayang, Yusril yang dalam perjalanan menuju rumah Novi malah terlibat kecelakaan. Kabar duka tersebut dibagikan oleh akun Dewi Rias yang mana merupakan perias pengantin wanitanya. Foto-foto Yusril saat dirawat di rumah sakit juga diposting oleh akun tersebut.

"Inalilahi wainalilahi roziun hari ini aturan bahagia tapi allah berkehendak lain berganti duka saat pengantin cewe udah cantik dimakaup menungu sang pengatin datang tapi yang datang kabar berduka kecelakaan dan mninggal ya Allah ikut mrasakan gimana dukanya. Mari kita sama-sama mendokan almarhum semoga ditrima iman Islamnya ditempatkn di surga aminnn. Juga yang ditiggalkan dikasih ketabahaan kesabarann aminn aminn yarobb," tulis Dewi seperti brilio.net kutip pada Kamis (21/2).

sudah diriasn kekasih meninggal © Facebook

foto: Facebook/dewi.rias.92

Setelah kepergian calon suaminya tersebut, Novi juga sempat menuliskan curhatan pada akun Facebook miliknya. Sambil mengunggah foto makam dari Yusril, ia bercerita bagaimana punya janji akan menata hidup bersama-sama setelah menikah nanti. Tapi tak disangka, maut memisahkan mereka terlebih dahulu.

"Ayang maaf ya kalo aku punya janji mau bahagiain aku, mau merubah hidup aku, mau susah senang sama aku, mau berubah hidup demi aku, ngajak ke bogor biar bisa kerja punya duit sendiri, tapi kenapa kamu ninggalin aku duluan pas hari nikah?" ujar Novi.

sudah diriasn kekasih meninggal © Facebook

foto: Facebook/Novi Puspitasari

Doa pun mengalir di berbagai kolom komentar seiring viralnya postingan pilu tersebut. Warganet meyakini Tuhan sedang mempersiapkan rencana indah lain untuk Novi.

"innalilahiwainnalilahi rojiuun, yang tabah kak allah punya rencana indah," kata @dewiwiibrahim.

"Innalillahiwainnailaihi rojiuun. Semua sudah d atur," tulis akun @putrihaniifahal.

"g sabar ya dek memang kita manusia merencanakan tapi Allah yg menentukan srpetti yg terjadi pada adek," ungkap akun @hj.darna_nurdin.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more