Brilio.net - Banyak dampak yang ditimbulkan karena cinta. Sifat dan sikap seseorang diyakini berangsur-angsur akan alami perubahan saat menjalin hubungan asmara. Coba deh perhatikan teman kamu yang baru jadian, pasti sekarang jadi jarang berkumpul dan lebih sering fokus ke handphone daripada ngobrol di tongkrongan. Ya, walaupun nggak semua berubah seperti itu sih.

Salah satu dampak miris yang diakibatkan oleh cinta adalah sikap nekat. Banyak orang yang nekat melakukan sesuatu yang konyol saat sedang galau. Mulai dari menyakiti diri sendiri dan yang paling parah adalah mencoba untuk bunuh diri.

Belum lama ini viral sebuah video yang menunjukkan dua cewek berniat melompat ke sungai dari atas jembatan. Pada video tersebut terlihat kedua cewek yang tidak diketahui identitasnya ini berada di bagian luar pagar jembatan. Mereka terlihat memaksa ingin terjun ke sungai yang ada di bawahnya. Sementara warga lain mencoba menghentikan aksi nekat itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dua wanita ini berniat bunuh diri terjun ke sungai,akibat rebutan pacar . #infonetijen

A post shared by ®edaksi netijen Indonesia (@info.netijen) on

Pada video singkat berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat wanita yang memakai kaus putih ini hampir saja jatuh. Beruntung tangannya yang sudah tidak lagi memegang pembatas jembatan tersebut masih dipegangi oleh beberapa pria.

Dengan perjuangan ekstra akhirnya kedua cewek ini bisa diamankan dari pinggir jembatan. Meski mereka masih meronta-ronta meminta untuk dilepas.

Dilansir dari beberapa akun Instagram pengunggah video viral tersebut, diduga dua cewek ini nekat melakukan percobaan bunuh diri karena rebutan cowok. Namun belum diketahui di mana lokasi peristiwa ini terjadi.

Viralnya video aksi nekat dua cewek yang mau terjun ke sungai diduga akibat rebutan cowok ini pun bikin heran warganet. Mereka penasaran dan membayangkan seperti apa sosok cowok yang diperebutkan.

"tolong jelaskan siapa laki2 yg kau perebutkan," ujar akun @ciccichm.

"Biarin aj, mungkin dia gerah mw berenang," kata akun @adecapriananda.

"Cowoknya yang mana sii .. penasaran," tanya akun Melisa Dewi.