Brilio.net - Dalam rangka merayakan hari Valentine, layanan video streaming dan Video on Demand (VOD) asli Indonesia, Vidio, mengajak netizen untuk menceritakan pengalaman patah hati atau pengalaman cinta bertepuk sebelah tangan yang pernah dialami dalam #CintaDitolakVidioBertindak.

Vidio mengajak kamu untuk tetap merayakan hari Valentine walau sedang jomblo ataupun patah hati dengan mengadakan tantangan #CintaDitolakVidioBertindak. Cukup posting foto terbaik kamu dan ceritakan pengalaman patah hati kamu di caption. Foto dan caption terbaik akan mendapatkan obat patah hati dari Vidio.

Vidio menyediakan obat patah hati berupa Kamera Mirrorless Panasonic Lumix GF9 untuk satu foto dan cerita terbaik, uang tunai Rp 2,5 juta untuk juara kedua, uang tunai Rp 1,5 juta untuk juara ketiga, dan pulsa Rp 100 ribu untuk 10 orang pemenang.

Ingat, cerita patah hati tidak melulu soal cinta ya, tapi juga bisa patah hati saat kamu gagal masuk kampus favorit, patah hati saat kamu gagal juara kelas, atau patah hati saat kamu kehabisan tiket konser musik favorit.

Kontes berlangsung pada 14 - 25 Februari 2019. Nah untuk berpartisipasi caranya sebagai berikut:

Loading...

Mekanisme Kontes:

- Upload foto selfie dengan senyum terbaik versi kamu

- Ceritakan pengalaman patah hati / cinta bertepuk sebelah tangan yang pernah dialami dan pelajaran apa yang dapat diambil dari kejadian tersebut.

- Gunakan #CintaDitolakVidioBertindak

- Challenge dan tag 1 teman kamu untuk ikutan juga

- Follow, tag, dan mention IG vidiodotcom

- Batas pendaftaran 25 Januari 2019

Hadiah:

- Juara Pertama: Kamera Mirrorless Panasonic Lumix GF9

- Juara Kedua: Uang Tunai untuk obat patah hati IDR 2,5 juta

- Juara Ketiga: Uang Tunai untuk obat patah hati IDR 1,5 juta

- Pulsa senilai 100.000 untuk cari gebetan baru buat 10 orang pemenang