Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea? Selama ini Hotman Paris di berbagai kesempatan tak sungkan menggoda para wanita yang berada di sekelilingnya. Berkat kharisma dan kepopulerannya banyak wanita yang merasa senang di dekatnya.

Meski memiliki julukan sebagai playboy, Hotman menegaskan dirinya tetap menjaga keharmonisan keluarga. Hotman juga kerap menunjukkan momen liburan bareng keluarganya dan tampil kompak saat menghadiri acara-acara formal tertentu.

Tepat di Hari Valentine, Hotman Paris mengungkapkan rasa kasih sayang kepada istrinya. Sebagai suami, ia juga memberikan hadiah spesial kepada sang istri.

Dalam unggahan di akun Instagram Hotman Paris, tampak istrinya Agustianne Marbun menerima buket bunga mawar yang besar. Buket bunga tersebut dibalut dengan bungkus warna merah muda yang cocok dengan simbol kasih sayang.

Tak hanya bungkusnya berwarna merah muda, dalam postingannya tersebut Agustianne tampak mengenakan busana berwarna senada dengan bunga yang diberikan oleh Hotman Paris. Tampak Agustianne menerima bunga tersebut dengan senyum simpul.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Bunga dari Hotman utk istri! Happy valentine Mama!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

"Bunga dari Hotman utk istri! Happy valentine Mama!" tulis Hotman dalam postingan tersebut dikutip brilio.net, Kamis (14/2).

Unggahan tersebut sontak mengundang komentar warganet. Banyak yang memuji pesona Agustianne.

"Sudah pantas dia dapat bunga cantik dari bang @hotmanparisofficial dia adalah wanita bukan sembarang wanita. Wanita super duper sabar untuk disisi sang Superboy. Happy valentine day," tulis akun @rinalistiania.

"Istri tersabar seIndonesia raya," tambah akun @bundabimamukti.

"Seorang Istri yg luar biasa. krn dibalik suami yg sukses ada seorang istri yg luar biasa JESUS BLESS !!!" timpal akun @pieter_hartje.