Brilio.net - Ternyata tak hanya manusia saja yang menggunakan kursi roda, tetapi hewan juga bisa menggunakan roda apabila kemampuan berjalannya menurun karena sakit atau suatu hal. Seperti yang dialami anak kucing berikut ini. Anak kucing yang satu ini namanya Mac N 'Cheez, seperti yang dilansir brilio.net dari buzzfeed.com, Rabu (11/5).

Mengapa dinamakan Mac N 'Cheez, sebab ia dibawa dan ditemukan di dalam kotak Mac N 'Cheez, seperti yang diungkapkan oleh Dr Ned Horowitz, pemilik dan direktur dari Pet Massapequa, kepada BuzzFeed.

Anak kucing yang tubuhnya berukuran kecil ini ditemukan di Long Island, New York, dan diabaikan oleh induknya. Kemudian, anak kucing yang kaki belakangnya lumpuh ini diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit hewan.

Mac Kucing  © 2016 brilio.net

Di rumah sakit hewan tersebut, Mac diberi roda pada kedua kaki belakangnya, sehingga memudahkan ia untuk bergerak. Meskipun kelumpuhannya dianggap hasil dari kerusakan saraf, Mac melakukan dengan sangat baik saat ia belajar berjalan menggunakan roda yang dipasang tersebut.

Loading...

"Dia mulai perlahan-lahan mendapatkan kembali beberapa penggunaan kakinya," kata Dr Horowitz.

Yuk, simak video betapa bersemangatnya Mac mendapatkan 'kaki' baru berikut ini: