Brilio.net - Kucing kerap dijadikan hewan peliharaan. Maklum selain lucu, hewan berkumis ini juga menggemaskan. Namun, beberapa waktu lalu, sepasang wanita yang mengaku berprofesi sebagai dokter hewan  ditangkap polisi karena diduga tidak memberikan tempat yang layak untuk kucing-kucing peliharaannya.

Cerita berawal ketika polisi Atlanta, Georgia, Amerika Serikat mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya mobil van mencurigakan. Masyarakat sekitar melihat ada keluarga gelandangan yang tinggal dalam mobil van tersebut

Seperti dilansir brilio.net dari TheSun.co.uk, Selasa, (3/5) bau pesing yang berasal dari mobil mini van tersebut menyeruak keluar dan mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar. Tak hanya itu, masyarakat pun melihat ada beberapa kucing di dalam mobil tersebut sedang menjilati gelas bekas kopi.

wanita kucing © 2016 brilio.net

Kondisi bagasi mobil. Jorok banget.

Loading...

Mendapat laporan tersebut langsung saja petugas kepolisian memeriksa van yang jorok tersebut. Mereka pun menemukan banyak kucing dan anak-anaknya di dalam van tersebut. Terdapat 38 kucing dalam bagasi mobil mereka yang tidak layak.

wanita kucing © 2016 brilio.net

Alexandra Wingate (41) dan ibunya, Sharyn Wingate (70) ditangkap polisi

Alhasil, Alexandra Wingate (41) dan ibunya, Sharyn Wingate (70) ditangkap dan diperiksa di kantor polisi setempat. Pelanggaran pasal tentang perlindungan hewan pun siap diberikan kepada kedua wanita yang diduga melakukan penyiksaan kepada kucing-kucing tersebut. Duuh.

wanita kucing © 2016 brilio.net

Kucing-kucing yang berhasil diselamatkan