Brilio.net - Kalau biasanya kucing-kucing kesayangan kamu makannya cat food, kucing-kucing di foto-foto berikut ini makannya pizza. Nggak mau kalah sama kamu yang suka pizza juga, ya.

Uniknya, ekspresi kucing-kucing juga macam-macam, lho. Ada yang kaget, ada yang sedih karena pizzanya lama-lama habis dimakan, ada yang ekspresinya menikmati makan pizza seperti pizza adalah makanan paling enak di dunia. Kocak, deh!

Kamu penasaran? Ini adalah foto-foto lucu dari ekspresi kucing yang makan pizza, yang berhasil dikumpulkan brilio.net dari buzzfeed.com. Rabu (13/4), khusus buat kamu. Lucu, deh!

1. Kaget kok pizzanya banyak banget!

Loading...

Kucing Makan Pizza © 2016 brilio.net

2. Curi-curi pizaa, nih!

Kucing Makan Pizza © 2016 brilio.net

3. Duh pizzanya udah expired masih dimakan juga, Pus!

Kucing Makan Pizza © 2016 brilio.net

4. Ngicipin dong, bro!

Kucing Makan Pizza © 2016 brilio.net

5. Nom nom nom!

Kucing Makan Pizza © 2016 brilio.net

6. Hmmm.. wangi pizzanya harum..

Kucing Makan Pizza © 2016 brilio.net

7. Eits, eits kok rebutan sih..

Kucing Makan Pizza © 2016 brilio.net

8. Yah, cuma kebagian secuil..

Kucing Makan Pizza © 2016 brilio.net

9. Bagi dong, bro!

Kucing Makan Pizza © 2016 brilio.net

10. Manja banget sih, pakai disuapin segala..

Kucing Makan Pizza © 2016 brilio.net

Gimana, lucu kan ekspresinya? KLIK NEXT untuk melihat ekspresi kucing lainnya.