Brilio.net - Sebagai salah satu brand kecantikan favorit, hadirnya produk-produk makeup terbaru dari Maybelline selalu dinantikan. Setelah viral di Amerika Serikat dan Inggris, tahun ini akhirnya produk maskara Maybelline terbaru, yaitu Maybelline Sky High Waterproof Mascara hadir di Indonesia. 

Carla Mangindaan selaku Brand General Manager Maybelline Indonesia mengatakan jika Maybelline Sky High waterproof Maskara sudah menjadi perbincangan di kalangan beauty enthusiasts dunia. Hal ini lantaran mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata. Sehingga tampak dramatis dari segala arah, dan hasilnya bisa bertahan selama 24 jam.

“Sky High Waterproof Mascara merupakan satu-satunya maskara kami yang brushnya flexible sehingga lebih mudah menjangkau setiap bulu mata, termasuk di sudut-sudut mata,” jelas Carla Mangindaan.

Hadirnya maskara viral tersebut, Maybelline menggelar event makeup paling seru tahun ini untuk memeriahkannya. Bertajuk Sky High Makeup Square, berlangsung di Food Society, Kota Kasablanka pada 1-3 Juli 2022.

maybeline_1 maybeline_1

foto: Maybelline

Yuk datang dan temukan berbagai keseruan di acara Sky High Makeup Square. Mulai dari adanya booth mini New York Times Square, games seru berhadiah puluhan juta, hingga bertemu dengan influencer favorit.

Main juga ke booth-booth serunya. Booth Eyeconic menawarkan hadiah menarik bagi kamu yang mencoba Maybelline Sky High Waterproof Mascara. Terakhir, ada booth Jumbroton yang jadi ajang kamu pamer selfie memesonamu di layar super lebar.

maybeline_1 maybeline_1

foto: istimewa

Menariknya lagi, selebgram Keanu Agl, Ryan Ogilvy, Cindercella, hingga beauty vlogger Tasya Farasya turut hadir dalam acara Sky High Makeup Square. Pada event ini bagi salah satu pengunjung yang beruntung akan berkesempatan untuk di makeupin oleh Tasya Farasya loh. 

Menarik kan? Tidak hanya itu saja, keseruan lainnya yakni adanya konser yang juga akan menghibur para pengunjung Sky High Makeup Square. Penampilan dari DJ Diskopantera juga akan turut serta memeriahkan event tersebut.

maybeline_1 maybeline_1

foto: istimewa

Keseruan lainnya, pada event Maybelline tersebut semua yang hadir akan mendapatkan New York & Makeup Experience. Nah jangan lupa bawa Sky High Mascara milikmu untuk dapatkan kesempatan memenangkan Iphone 12.