Brilio.net - Tampil fashionable umumnya memerlukan dana yang tidak sedikit. Tren fast fashion yang selalu berubah setiap waktu memaksa untuk check-out lagi dan lagi. Maklum, model item fashion yang terbaru pasti berbeda dari sebelumnya.

Beruntung ada beberapa item fashion yang jika sekali beli bisa digunakan dalam waktu lama. Desainnya yang timeless cocok digunakan untuk aneka situasi dan acara. Dijamin, nggak ada lagi deh kata-kata jadul atau kudet menghampiri. 

Mulai dari atasan hingga bawahan berbagai model dan motif, serta aksesoris unik bisa bikin gaya penampilan jadi terlihat unik. Nggak ada salahnya loh merogoh kocek lebih demi investasi pada beberapa item fashion tertentu. Kamu cukup beli sekali bisa mendapatkan kualitas produk terbaik. Selain itu item fashion ini juga menampilkan kesan trendi yang tak lekang oleh waktu.

Nah, kalau kamu sudah memiliki beberapa item fashion tersebut, gaya Outfit Of The Day (OOTD)-mu bakalan aman. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/6)

1. Jam tangan bermerek.

blibli222 blibli222

foto: Blibli

Jam tangan bermerek mampu melengkapi penampilan kian fashionable. Aksesoris multifungsi ini bisa digunakan dalam berbagai gaya tampilan dari santai hingga semi formal. Terlebih jam tangan bermerek bisa jadi koleksi dan investasi seumur hidup loh.

Nah masih bingung memilih jam tangan? Festival Jam Blibli (FJB) yang merupakan festival jam tangan online pertama dan terbesar di e-commerce Indonesia jadi jawabannya. Kembali hadir di Blibli mulai 17–30 Juni 2022, festival ini mengumpulkan berbagai brand jam tangan populer baik dari dalam maupun luar negeri, lengkap dengan koleksi jam tangan premium.

Kamu bisa berburu merek jam tangan kekinian dengan promo serta diskon menarik. Tidak hanya itu ada voucher cashback hingga Rp500.000, voucher ekstra diskon hingga Rp100.000, serta Deal Super Cepat yang bisa dimaksimalkan untuk membeli jam tangan incaran dengan harga terjangkau.

Yuk cari jam tangan idaman dengan harga miring di sini.

2. Jaket kulit.

blibrfa blibrfa

foto: Blibli

Jaket kulit jadi salah satu fashion item klasik yang banyak digemari semua kalangan. Item ini bisa memberikan beri sentuhan eternally fashionable tanpa banyak effort baik bagi pria maupun wanita. Dengan harga dan kualitas yang tinggi, jaket kulit biasanya hadir dengan warna netral dan tahan lama. Selain memberikan kesan keren, jaket jenis ini bisa memberikan rasa hangat dan perlindungan.

3. Blazer.

blibrfa blibrfa

foto: Blibli

Blazer merupakan item fashion yang dapat menunjang penampilanmu agar semakin sempurna. Pakaian berbentuk seperti jas ini memiliki potongan yang jauh lebih santai. Alhasil, penampilanmu akan terlihat lebih rapi dan elegan. Apalagi jika dipadukan dengan ragam dress, celana, hingga rok bisa menciptakan effortless look yang sophisticated. Bisa jadi gaya andalan kan!

Pria pun bisa tampil effortless dan stylish dengan blazer. Misalkan memadupadankan blazer berwarna hitam yang klasik, dipadu jeans atau pantofel dan sneaker pun akan terlihat cool.

4. Kemeja putih.

blibrfa blibrfa

foto: Blibli

Bagi kamu yang menyukai tampilan casual, kemeja putih jadi item fashion yang nggak boleh dilewatkan. Memiliki tampilan model yang timeless, kamu bisa memadupadankan dengan celana basic bermotif ataupun jeans loh. Tambahkan pula aksesoris seperti kalung ataupun kacamata agar gaya makin stylish.

Kaum Adam pun terlihat elegan dan clean look dengan kemeja putih. Baik kemeja putih lengan panjang dan lengan pendek bisa menjadi salah satu must have item yang ada di lemari. Kemeja pria bisa biasanya dibedakan menjadi 2 jenis, model slim fit dan comfort fit, tinggal memadupadankan dengan celana formal ataupun jeans sesuai acara atau kegiatan yang dihadiri.

5. Scarf.

blibrfa blibrfa

foto: Blibli

Scarf merupakan fashion item yang tidak lekang oleh waktu. Motif dan model scarf yang kian beragam dan mudah digunakan jadi alasan orang mengenakannya. Apalagi saat malas mengenakan outfit yang ribet, scarf bisa diandalkan untuk mempermanis padanan kaos dan celana favoritmu. Cukup simpul longgar scarf bakalan beri kesan chic dan choker effect pada leher.

***

Cari outfit keren kini tinggal belanja online seperti di e-commerce Blibli yang menyediakan kategori produk Fashion Wanita, Fashion Pria , Jam Tangan serta Fashion Remaja untuk membuat dirimu tampil stylish dan semangat beraktivitas. 

Tidak hanya itu, Blibli juga rutin menghadirkan program penawaran terbaik dengan pilihan merek terpercaya yang didukung fitur layanan mulai dari 2 Jam Sampai, gratis ongkir berkali-kali, pengiriman cepat hingga jaminan produk 100% orisinal.