Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan alas kaki ikonik, Crocs. Alas kaki berbahan dasar karet yang unik ini dikenal sangat nyaman dan fungsional.

Nah di bulan Oktober ini, Crocs menggelar Croctober selama dua hari yang dimulai hari ini hingga 23 Oktober 2022. Dalam acara ini, Crocs menggelar take over kafe di Twin House Blok M Jakarta untuk memberikan pengalaman unik kepada penggemarnya di Indonesia.    

Croctober © 2022 brilio.net

Jadi selama dua hari, pengunjung bisa mendapatkan kopi gratis, merasakan suasana unik kafe dengan dekorasi Croctober, menikmati menu spesial kolaborasi dengan Crocs, dan melihat pameran berbagai produk jenis clog dari Classic Clog, Classic Platform Clog, Classic Hiker Clog, Classic Crush Clog, hingga Echo Clog yang bakal dirilis pada 27 Oktober mendatang.

Ada juga instalasi interaktif Jibbitz, di mana pelanggan dapat memasang atau mengganti mockup JibbitzTM seolah-olah mereka mempersonalisasi Jibbitz di sepatu mereka sendiri. 

Croctober © 2022 brilio.net

"Croctober adalah salah satu periode favorit kami tiap tahun. Periode ini menjadi waktu untuk mengapresiasi penggemar yang telah mendukung kami sejak awal dan menjadi inspirasi bagi merek kami,” kata Heidi Cooley, CMO, Crocs.

Heidi menjelaskan acara ini sekaligus untuk merayakan dua dekade kehadiran Crocs. Sebagai merek ikonik, Crocs terus memanjakan #CrocsNation (sebutan bagi penggemar Crocs), baik penggemar lama hingga penggemar baru untuk berpartisipasi dalam merasakan pengalaman baru persembahan Crocs tahun ini.

Croctober © 2022 brilio.net

Selain kehadiran beragam aktivitas kreatif dan menyenangkan, ada juga berbagai bentuk promosi, giveaway, produk eksklusif, dan akses ke dunia virtual Crocs World di mana penggemar dapat berinteraksi langsung dengan Crocs maupun penggemar lainnya dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. 

“Kami berharap bahwa perayaan Croctober ini bisa menjadi selebrasi untuk para penggemar yang nyaman dan bangga untuk menunjukkan kreativitas serta rasa percaya diri mereka melalui koleksi produk Crocs kesayangannya. Kami secara terbuka dan antusias mengundang siapapun untuk hadir dan ikut merayakan Croctober 20th Anniversary di Twin House yang secara khusus telah di take over oleh Crocs,” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif.