Brilio.net - Tren modest wear semakin berkembang sejak beberapa tahun terakhir. Banyak desainer lokal yang menghadirkan koleksi terbaik mereka untuk mempercantik penampilan para pencinta fashion dalam berbusana.

Salah satunya adalah desainer Dina Mulyana Sophieyadi yang selalu menghadirkan koleksi busana dengan tema yang fresh. Baru-baru ini, Dina melebarkan kiprahnya di dunia fashion dengan tampil di panggung Muslim Fashion Festival atau MUFFEST+ 2022.

Mengusung brand 'Dimuso', Dina memperagakan sejumlah rancangan dengan tema 'Nectar Buterflies' yang bisa digunakan untuk melengkapi busana resepsi perkawinan.

Sesuai temanya, rancangannya ini terinspirasi dari eksotisme kupu-kupu dan sari bunga atau nectar sehingga melahirkan padu padan anggun. "Kenapa nectar dan kupu-kupu? Karena nectar atau sari bunga adalah cairan manis yang diproduksi bunga dari tumbuh-tumbuhan sewaktu mekar untuk menarik kedatangan kupu-kupu. Filosofinya adalah berpadunya keindahan dan kesan manis nan menyegarkan," ujar Dina kepada media baru-baru ini.

Koleksi Dina Mulyana ©

foto: brilo.net/syifa fauziah

Unsur keindahan dan elegan inilah yang menjadi ikon kuat di koleksi terbarunya. Koleksi yang dihadirkan di antaranya busana dengan siluet sederhana dipadu aksen bunga dan kupu-kupu yang dipersembahkan bagi acara pernikahan modern yang intim.

Sementara, sentuhan aplikasi bunga renda halus dan payet yg memukau menambah keistimewaan design tersebut. "Semua karya busana yang ditampilkannya kali ini hadir dengan menyajikan warna-warna hangat seperti broken white yang semuanya diaplikasikan pada beberapa look, yang terdiri dari gaun bersiluet mermaid serta atasan dan bawahan," tuturnya.

Diba mengatakan, lewat koleksinya ini ia ingin menyampaikan bahwa semua orang bisa tampil elegan dan menawan dengan busana yang digunakan. "Lebih dari lima koleksi yang saya hadirkan dan pastinya bisa mempercantik penampilan dengan desain sederhana tapi menggunakan detail yang elegan yang mewah," pungkasnya.

(brl/pep)

(brl/pep)