Brilio.net - Terlepas dari banyaknya kasus makeup pengantin gagal. Setiap wanita jika di-makeup jadi pengantin pasti penampilannya akan berubah jadi cantik dan manglingi. Karena itulah tujuan dari makeup pengantin, mengubah penampilan yang semula biasa saja menjadi luar biasa. 

Ini juga berlaku bagi seorang wanita yang punya tampilan tomboi di keseharian. Apalagi cewek tomboi disebut-sebut akan semakin cantik ketika didandani dengan baik. Hal ini dibenarkan, karena ada perbedaan kontras antara tampilan tomboi yang biasa kamu lihat dengan wajah feminin yang cantik setelah dirias. 

Untuk itu melihat cewek tomboi dimakeup jadi pengantin jauh lebih menarik dibanding cewek biasa. Apalagi melihat gelagatnya seperti cowok, padahal sudah memakai kebaya dan jarik, bikin jadi terpingkal.

makeup pengantin tomboi © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Brilio.net melansir dari akun TikTok @dewilestari_makeupartist, Jumat (21/7), beginilah jadinya kalau cewek tomboi menikah dan menjadi ratu sehari di acaranya. Bukan sembarang pengantin, MUA satu ini harus merias cewek dengan karakter tomboi.