Brilio.net - Kehadiran konten tutorial makeup di media sosial telah mengubah paradigma industri kecantikan, membawa inspirasi dan pengetahuan kepada jutaan pengguna di seluruh dunia. Tak terelakkan, para kreator makeup berbakat dan berdedikasi telah muncul dari berbagai latar belakang, membuktikan bahwa kecantikan itu tidak mengenal batasan usia, jenis kelamin, atau bahkan tingkat keahlian.

Melalui video-video singkat yang ciamik, mereka berhasil membantu pemula dan pencinta makeup berpengalaman untuk mencapai penampilan yang memesona. Media sosial menyediakan panggung bagi beauty enthusiast untuk memperkenalkan tren kecantikan terbaru ke banyak orang.

Jika umumnya tutorial makeup itu dilakukan secara bertahap, diperkenalkan satu per satu produk yang dipakai, namun agaknya berbeda dengan konten yang satu ini. Bagai main game di smartphone, tutorial makeup look anime ini terlihat menarik dan berbeda dari yang lain.

makeup anime unik © TikTok

foto: TikTok/@elsaxluthfy

Brilio.net melansir dari akun TikTok @elsaxluthfy, seorang kreator TikTok memamerkan skill makeupnya dengan cara yang antimainstream. Pada salah satu postingan yang diunggah pada Senin (1/5), dia membuat tutorial makeup look anime yang nggak biasa.