Brilio.net - Perkembangan zaman tak hanya tercermin dalam teknologi dan gaya hidup, namun juga tampak pada tren kecantikan yang berkembang dari generasi ke generasi. Makeup, sebagai salah satu aspek penting dalam dunia kecantikan, telah mengalami transformasi signifikan sejak zaman dulu hingga saat ini.

Jika kita membandingkan tren makeup anak muda zaman sekarang dengan orang zaman dulu, perbedaan yang mencolok dapat dengan mudah ditemukan. Dari penampilan alami hingga warna-warna mencolok, serta teknik makeup yang memengaruhi cara pandang tentang kecantikan masa kini.

Ini kenapa orang tua dengan anak-anaknya punya produk kosmetik yang berbeda di tas makeup mereka. Jika anak-anak zaman sekarang makeup harus pakai primer atau setting spray, orang tua mana tahu produk tersebut.

Tapi dengan dua perbedaan itu, kira-kira bisa nggak ya kosmetik yang dipakai orang tua dibuat makeup dengan look masa kini yang memesona? Cewek yang satu ini akan membuktikan, bahwa menjadi cantik bukan masalah produk apa yang dipakai, tetapi lebih ke teknik makeup.

makeup punya emak © TikTok

foto: TikTok/@rafchanisa

Brilio.net melansir dari akun TikTok @rafchanisa pada Kamis (20/7), wanita bernama Rafcha Nisa mendapat tantangan dari warganet untuk makeup menggunakan kosmetik milik emak. Walaupun dia sangsi, sebab emaknya cuma punya sedikit makeup, tapi dia tetap akan mencobanya.

Rafcha menunjukkan meja rias milik emaknya yang sederhana tapi banyak banget barang. Lighting-nya menggunakan lampu hias, sementara itu kacanya besar, dan barang-barang di dalam plastik yang menumpuk.

makeup punya emak © TikTok

foto: TikTok/@rafchanisa