Brilio.net - Manusia diciptakan dengan segala kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dari segi fisik misalnya, ada yang terlahir mancung, pipi tirus, mata yang belo, atau dagu terbelah. Semua orang punya ciri khas yang menarik dari penampilan mereka.

Tapi bagaimana jika kamu terlahir cantik padahal kamu cowok? Apakah itu kelebihan atau kekurangan? Para pria dengan wajah cantik acap kali bikin orang salah sangka. Dipanggil 'Mbak' padahal aslinya 'Mas'. Pengin bilang cantik, ternyata kumisan.

Sebagaimana yang dialami oleh seorang pria bernama @ilhamrndk_. Lewat akun TikTok-nya, pria tersebut pernah menceritakan bahwa dirinya sering disangka mbak-mbak, terutama ketika lagi pakai masker di tempat umum. Kemudian salah satu warganet berkomentar, "Ga kebayang kalo dia makeup pasti cantik," kata akun partner ngeluh.

cowok makeup cewek © TikTok

foto: TikTok/@ilhamrndk_

Mendapat tanggapan seperti itu, pria berambut gondrong ini pun berinisiatif mencoba makeup pada wajahnya. Dengan dibantu oleh seorang wanita, pria bernama Ilham ini pun mencoba bertransformasi lewat makeup.

Sepanjang proses makeup, pandangan Ilham tak bisa lepas dari cermin. Sementara wanita di sampingnya mengaplikasikan produk kosmetik, Ilham terus tersenyum melihat penampilannya yang mulai berubah.

cowok makeup cewek © TikTok

foto: TikTok/@ilhamrndk_