Brilio.net - Pada hari pernikahan, setiap pengantin wanita ingin tampil sempurna. Untuk itulah, makeup menjadi aspek penting bagi pengantin. Kerapkali riasan pengantin menjadi sorotan utama.

Kita pasti sudah sering dengar jika makeup tidak sesuai dengan rencana. Salah satu faktor yang membuat gagal adalah keterlibatan orang lain yang ikut campur. Dalam hal ini, keterlibatan mertua sering menjadi alasan utamanya.

Momen seperti ini acapkali bikin para pengantin sedih hingga nggak mood melangsungkan pernikahan. Sebab, kecewa karena momen sekali seumur hidupnya tak berjalan sesuai rencana. Namun, banyak juga mertua yang justru mendukung rencana apalagi makeup yang sesuai dengan isi hati menantunya.

Hal ini dialami oleh pemilik akun TikTok @aaiiss95. Lewat videonya, ia membagikan momen ketika menikah dan mendapatkan dukungan penuh dari mertua perihal makeup. Justru, sang mertua yang merias pengantin menantunya ini.

pengantin dirias mertua MUA © TikTok/@aaiiss95

foto: TikTok/@aaiiss95

Wanita ini membagikan momen bahagianya ketika sang ibu mertua terlibat dalam rias makeup-nya. Pasalnya, ia mendapatkan servis penuh untuk mendapatkan makeup idamannya sebagai pengantin. Menariknya lagi, sang ibu mertua juga mengajak saudara-saudaranya yang juga terampil merias pengantin.

"Resepsi 1 di makeup mama mertua, resepsi 2 oleh adik mama mertua," ungkap akun TikTok @aaiiss95, dikutip brilio.net pada Sabtu (15/7).