Begini cantiknya riasan ibu mertua yang membuat penampilannya anggun. Makeupnya pun juga sesuai dengan busana yang dipakainya, yakni lebih dominan soft pink. Penampilannya jadi kalem dan anggun.

pengantin dirias mertua MUA © TikTok/@aaiiss95

foto: TikTok/@aaiiss95

Selama acara pernikahan berlangsung, ibu mertua dengan telaten membantu menantunya untuk memperbaiki riasan hingga busana. Kelebihan lainnya adalah ia tak perlu mengeluarkan kocek lebih untuk rias pengantin. Meski sang ibu sudah terlihat berumur, ternyata kemampuannya tak kalah dengan MUA baru yang masih muda, lho.

"Ketika punya ibu mertua seorang MUA. 1. Full service 2. Bisa MakeUp Gratis 3. Diperhatikan detailnya selama acara," tulisnya.

Selama menjalani pernikahan, wanita ini mendapatkan tiga look berbeda saat jadi pengantin. Salah satunya adalah look glamour ala pengantin India ini. Riasannya flawless abis, kan?

pengantin dirias mertua MUA © TikTok/@aaiiss95

foto: TikTok/@aaiiss95

Selanjutnya adalah riasan untuk resepsi malam yang juga lebih bold. Ia memakai busana pengantin dengan nuansa coklat nude. Sang pengantin pun mengaku senang karena dibantu oleh mertua yang benar-benar ahli di bidangnya.

Hasil riasan pengantin ini pun menuai pujian dari warganet. Mereka juga memuji sikap sang ibu mertua yang pengertian.

"MasyaAllah.. pst seneng bgt punya mertua kaya gtu," kata @cikidawwawaw_.

"Bagus lo makeup nya," kata @vina.es.

"Enak y ka kalau d keluarga ada yg mua.wktu nikahan sy juga, pihak dr suami ada yg mua pihak dari saya ada juga mua," kata @elvinasylviani.

"MasyaAllah Alhamdulillah mertua menantu sama cantiknya," puji @muftiwulan_84.

"Mertua nya penyayang pastinya keliatan dari wajahnya," kata @lelawati221.

@aaiiss95 My Second Mom #weddingday #weddingdress #flksyuk #nikah Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto