Brilio.net - Seiring berjalannya waktu, riasan wajah telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Setiap tahun, para Makeup Artist (MUA) menghadirkan riasan yang semakin mengagumkan dengan hasil yang semakin memukau. Dalam beberapa tahun terakhir, dunia kecantikan telah menunjukkan kemajuan pesat dalam teknik, produk, dan kreativitas MUA.

Dari tren minimalis hingga tampilan glamor yang megah, hasil riasan MUA dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan yang signifikan. Kamu mungkin pernah lihat bagaimana makeup pada 1990-an, khususnya untuk pengantin, yang tampilannya terlalu menor.

Namun kini makeup yang menor sudah mulai ditinggalkan dan beralih ke look yang lebih natural, elegan, flawless. Seperti yang biasa kamu lihat dari unggahan seorang MUA dengan akun TikTok @aidamua. MUA satu ini juga mengalami berbagai perubahan look makeup.

Seiring dengan perubahan trend, MUA ini juga terus meningkatkan skill makeup-nya sejak 2018 hingga sekarang. Lalu seperti apa kira-kira transformasi hasil makeup MUA ini dari masa ke masa yang makin upgrade? Berikut ini brilio.net himpun dari TikTok @aidamua pada Minggu (25/6).