Brilio.net - Kondisi kulit setiap orang itu tidak sama. Bagi mereka yang beruntung punya kulit normal dan nggak rewel, mau di-makeup seperti apapun tidak terlalu sulit. Nah, lain cerita kalau kulitnya terlalu sensitif dan mungkin punya kelainan tertentu. Tentu merias wajah dengan kondisi kulit seperti itu akan jadi tantangan tersendiri.

Tapi, biarpun kulit tersebut agak sedikit berbeda dengan orang lain, bukan berarti nggak bisa tampil cantik dengan makeup. Memilih produk kosmetik yang tepat serta teknik yang benar, kamu bisa memperindah wajahmu seperti yang lain.

Kunci pertama adalah percaya diri dan jadikan kekurangan itu sebagai kelebihan. Setelah itu pelajari teknik makeup serta produk kosmetik supaya nggak salah pilih. Barulah kamu eksekusi makeup look seperti apa yang cocok untuk kulit wajahmu.

Seperti yang dilakukan gadis yang satu ini. Biarpun sebagian wajahnya terdapat sisi imperfect, tapi dia tetap percaya diri dengan riasan yang dibuat.

makeup wajah bintik © TikTok

makeup wajah bintik
© TikTok/@munirahmft

Menurut informasi yang dihimpun dari akun @munirahmft, pada Minggu (11/6), wanita bernama Munirah itu mengidap penyakit Cylindroma Dermal. Hal itu diungkapkannya lewat bio TikTok miliknya.

Dikutip dari laman National Institutes of Health, Cylindroma dermal adalah neoplasma jinak kelenjar keringat ekrin, yang sebagian besar kasus muncul di daerah kepala dan leher. Jika disederhanakan Cylindroma dermal adalah tumor jinak yang tak biasa pada wajah maupun leher.