Brilio.net - Mempercantik diri melalui makeup adalah salah satu cara yang paling populer untuk meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri yang lebih tinggi. Tidak ada wajah perempuan yang tidak cantik, karena setiap individu memiliki keunikan dan pesona tersendiri.

Setiap orang memiliki keindahan unik yang bisa diperkuat dengan sentuhan makeup yang tepat. Makeup tidak hanya berfungsi untuk menutupi kekurangan, tetapi juga menunjukkan kekuatan untuk meningkatkan pesona alami seseorang.

Jadi tidak perlu minder dengan penampilan kamu saat ini, sebab cantik itu didefinisikan oleh dirimu sendiri, bukan orang lain. Sebagaimana yang ditunjukkan oleh MUA ini. Dia adalah Nurhasanah Azarya, makeup artist yang cukup hits di Sukabumi.

Nurhasanah telah merias banyak klien di perjalanan kariernya sebagai perias. Salah satunya wanita "spesial" yang satu ini.

pengantin berwajah spesial © TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

Wanita yang tidak diketahui namanya itu akan menikah dengan pasangannya. Dia meminta Nurhasanah sebagai MUA di hari istimewa itu oleh sang pengantin.

Wanita ini punya bentuk wajah yang berbeda dari orang lain. Alis matanya tipis, bahkan nyaris tak terlihat. Sementara itu hidungnya bulat, dan tulang hidungya tak nampak.

pengantin berwajah spesial © TikTok

foto: TikTok/@nurhasanah