Brilio.net - Di dunia yang dipenuhi dengan perubahan dan perkembangan, banyak wanita paruh baya yang berusaha menjaga penampilan mereka agar tetap segar dan awet muda. Caranya bisa dengan berolahraga, menjaga pola makan, perawatan wajah, sampai rajin makeup.

Opsi terakhir tadi bisa jadi cara jitu dan instan bila ingin terlihat awet muda dengan cepat. Nggak dapat dimungkiri, makeup punya kelebihan dalam menutupi sisi imperfect seseorang. Menutupi kekurangan di wajah bukan berarti buruk, jika hal itu diperlukan, mengapa tidak?

Misalnya ketika di acara pernikahan, tidak mungkin bila tampil jelek di acara yang spesial itu. Apalagi bila pernikahan tersebut digelar mewah dan ramai tamu, tentu penampilan prima akan lebih enak dipandang ketimbang asal-asalan.

Hal ini juga yang dilakukan oleh seorang ibu yang akan menyaksikan anaknya mengikat janji suci pada momen pemberkatan. Ingin terlihat awet muda dan memesona, wanita paruh baya ini request kepada MUA dan hair stylish untuk didandani spektakuler.

makeup emak emak jadi muda © TikTok

foto: TikTok/@budiputrahair