Brilio.net menyadur dari akun @budiputrahair pada Kamis (8/6), hair stylish bernama Budi Putra memperlihatkan proses merias kliennya yang merupakan seorang ibu-ibu. Di pernikahan anaknya, ibu tersebut meminta untuk rambutnya ditata seperti tema bajunya.

Berkat jam terbang tinggi dan banyak menata rambut orang, Budi Putra pun menuruti permintaan kliennya itu. Sebelum ditata, klien tersebut lebih dulu dirias dengan look makeup flawless.

makeup emak emak jadi muda © TikTok

foto: TikTok/@budiputrahair

Ada dua acara yang harus diikuti. Acara pertama yaitu pemberkatan, klien minta rambutnya diwarnai dengan nuansa pearl atau putih mutiara. Rambut panjangnya di-curly dan dibuat sedikit ber-volume. Kemudian untuk finishing-nya, rambut klien diberi mutiara yang tersebar.

Untuk acara kedua yaitu resepsi. Di sesi ini klien akan mengenakan gaun merah marun model off shoulders yang dipenuhi sparkling glitter. Di acara ini, klien meminta sebagian rambutnya diwarnai merah senada dengan warna gaunnya.

makeup emak emak jadi muda © TikTok

foto: TikTok/@budiputrahair

Penampilan ibu tersebut pun tampak lebih fresh dan awet muda. Nggak salah, kalau penampilannya menyedot perhatian banyak pengguna media sosial. Video yang diunggah pada Sabtu (20/5) ini menuai lebih dari delapan ribu komentar warganet. Mayoritas memuji kecantikan dan skill dari perias di video tersebut.

Ini mah parah.... parah bgt bagusnya," puji Ruang Rindu.

Serius itu org yg sama ? cuakep bangeeet...." kata Ermita Kaban.

Gilasih ini keren bangett ,aku kasih nilai lebih dari berjuta2 bukan 1 smp 10 lagi.jadi 20 tahun lebih muda keren banget," ungkap heruchan45.

Keren banget...hasilnya jadi muda dan fresh ke wajahnya.." tambah Kiki.

 

@budiputrahair BEFORE nya rambut hitam, setelah disanggul sama KOKO SANGGUL bisa jadi warna warni Gimana gaes menurut kamu? #KokoSanggul #BudiPutraHair #ViralDiTikTok #SerunyaGayaBareng #SerunyaBelajarBareng #GayadiTikTok #HairTok #W2Salon #W2Salon @W2 Salon @Willy Wahyudi W2 Salon Mozart Minuet with violin(815356) -