Brilio.net - Makeup memiliki keajaiban tak terbantahkan dalam meningkatkan penampilan seseorang. Lewat sentuhan yang benar, makeup mampu mengubah wajah menjadi luar biasa dan memberikan kepercayaan diri bagi yang memakainya.

Berkat kehebatan yang didapat dari makeup, tak heran jika banyak orang tertarik belajar makeup. Untungnya, saat ini belajar bisa dari mana saja. Video tutorial yang nggak sampai 5 menit saja bisa dijadikan referensi belajar, lho.

Makeup natural atau flawless merupakan look yang paling mudah dibuat, sebab teknik yang dipakai juga tidak terlalu ribet. Beda dengan makeup look fantasi yang lebih detail, pencampuran warna yang rumit, dan lainnya.

Seperti dilakukan oleh wanita bernama Arsy yang sukses mengubah wajahnya menjadi sosok berbeda. Arsy lewat akun TikTok-nya @arsyfatika pada 28 Juni 2023 lalu, membagikan transisi makeup bertema fantasi yang keren.

makeup look fantasi © TikTok

foto: TikTok/@arsyfatika

Di awal video, seperti biasa, dia menunjukkan wajah polos tanpa menggunakan makeup satu pun. Kali ini makeup yang akan dibuat bertema fantasi look.