Brilio.net - Ayu Ting Ting atau ATT menjadi ikon kecantikan dan mode bagi banyak penggemarnya. Selain bakat vokalnya yang mengagumkan, Ayu juga dikenal dengan tampilan makeup-nya yang selalu terlihat sempurna dan menawan. Dengan tampilan yang selalu cantik paripurna, Ayu Ting Ting menginspirasi banyak orang untuk mencoba merias wajah mereka dengan gaya yang sama.

Sebagai performer, makeup yang dipakai Ayu harus totalitas dan cetar supaya nggak mengecewakan. Diantara banyak penampilan yang ditunjukkan, Ayu kerap menggunakan makeup look barbie yang imut, lucu, dan juga memesona. Belum lagi gaun atau busana yang dipakai sangat memukau, sehingga membuat tampilannya tanpa cela.

recreate makeup ayu ting ting © berbagai sumber

recreate makeup ayu ting ting
Instagram/@ayutingting92

Seperti potret Ayu Ting Ting yang berikut ini. Menggunakan makeup look Barbie dalam baby doll eyes, serta baju serba pink yang girly, pelantun Alamat Palsu ini tampak jelita dan stylish banget.

Potret Ayu Ting Ting yang satu ini menginspirasi TikToker @azkhategar391 untuk membuat ulang makeupnya. Dengan kemampuan makeup yang dimiliki sejak lama, Tegar membuat makeup yang sama versi dirinya.