Brilio.net - Masa kecil punya kenangan tersendiri bagi sebagian orang. Meski sudah puluhan tahun berlalu, nggak sedikit yang masih merekam memori kenangan saat masa kecil. Mulai dari kegiatan bermain dengan teman-teman masa kecil hingga tempat-tempat yang pernah dikunjungi kala itu.

Ikut bernostalgia dengan momen masa kecilnya, sederet selebriti pun tak sungkan memperlihatkan foto-foto menggemaskannya di laman Instagram. Berbeda dengan kini, penampilan mereka sangat beda drastis lho. Dulu menggemaskan, paras seleb ini menjelma menjadi wanita menawan yang memesona.

Uniknya, penampilan deretan seleb ini nggak hanya bikin gemas tapi juga menyedot perhatian. Hal ini lantaran potretnya yang berani tampil dengan full makeup.

Polesan lipstik merah merona dan alis tebal, pesonanya bikin pangling nih. Kalau kamu lihat potretnya kira-kira ingat nggak nih dengan sosok seleb yang ada di foto tersebut?

Penasaran kan? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (8/7), potret masa kecil seleb saat dirias makeup tebal.