Brilio.net - Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata anak punk? Mungkin yang pertama terpikirkan tentang anak punk adalah nakal, rebel, tidak punya aturan, dan lain-lain.

Tak hanya itu, anak punk dikenal dengan penampilan yang mencolok dan lebih nyentrik. Biasanya mereka mentato tubuh, bahkan pada bagian wajah.

Tak ketinggalan tindikan yang juga menghiasi berbagai anggota tubuhnya. Tak hanya laki-laki, punk wanita juga memiliki penampilan yang serupa.

Namun, gimana jadinya jika seorang wanita punk yang kulitnya penuh dengan tato dirias sebagaimana pengantin pada umumnya? Seperti penampilan seorang wanita anak punk yang dirias menjadi pengantin Sunda berikut ini.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @harun_abstrak, terlihat  wajah wanita punk yang penuh dengan tato. Dia juga memakai piercing di beberapa bagian wajahnya.

anak punk dandan jadi manten Sunda © TikTok

anak punk dandan jadi manten Sunda
© TikTok/@harun_abstrak

Kemudian wanita ini dirias MUA menggunakan foundation dan juga bedak untuk menutupi tato di wajahnya. Siapa sangka, tato yang menggunakan tinta hitam itu bisa tertutup dengan sempurna.

Setelah wajahnya selesai dirias, wanita ini kemudian berganti baju dengan kebaya berwarna putih dan hijab khas pengantin.

anak punk dandan jadi manten Sunda © TikTok

anak punk dandan jadi manten Sunda
© TikTok/@harun_abstrak

Nah, beginilah penampilan wanita punk ini saat mengenakan baju pengantin. Wajahnya yang awalnya penuh tato tampak tertutupi dengan riasan pengantin.

Tidak lupa memakai siger sunda dan juga kembang goyang di atas kepalanya. Serta melati ronce yang membuat penampilannya semakin cantik.