Brilio.net - Konten transisi makeup di TikTok telah menjadi salah satu tren yang paling banyak dibikin oleh kreator, utamanya para beauty enthusiast yang naik daun karena konten tersebut. Dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya, TikTok menjadi tempat menarik bagi para pecinta makeup untuk berbagi kreativitas mereka.

Transisi makeup adalah seni mengubah penampilan secara dramatis dengan bantuan kosmetik dan keterampilan rias yang mahir. Para kreator TikTok memanfaatkan fitur edit video untuk menciptakan transisi singkat yang halus dan menakjubkan, serta membuat warganet terpesona.

Terkadang, para kreator ini menambahkan bumbu atau gimmick agar video mereka menarik untuk ditonton. Misalnya dengan membuat wajah modelnya terlihat lebih jelek, kucel, dan sebagainya. Namun, perlu diingat tidak semua kreator melakukan hal yang sama. Ada juga yang membuat video transisi apa adanya tanpa ada gimmick.

Brilio.net melansir postingan video TikTok dari akun @diannitamua pada Kamis (15/6), MUA bernama Dian Nita Sari menunjukkan transisi makeup glowing yang ajaib dari wajah modelnya. Perubahan wajah sang model benar-benar bikin takjub dan nggak bisa berkata-kata.

wanita sawo matang makeup glowing © TikTok

foto: TikTok/@diannitamua

"Ga Usah di tonton,, Nanti syooockk," tulis pemilik akun @diannitamua.