Brilio.net - Pernahkah kamu melihat seorang wanita yang tiba-tiba berubah menjadi seperti Barbie hidup hanya dengan sentuhan makeup? Ini adalah salah satu contoh dari keajaiban makeup yang luar biasa! Tak heran jika banyak orang yang ingin punya skill makeup.

Makeup yang tepat dapat mengubah penampilan seseorang. Dengan bantuan alat-alat kosmetik dan keterampilan yang tepat, kamu dapat menciptakan tampilan yang benar-benar baru. Bahkan, dengan bantuan makeup kamu bisa tampak seperti Barbie hidup atau tokoh kartun lainnya yang memiliki paras memukau. Inilah mengapa banyak wanita menggunakan makeup sebagai sarana untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mengekspresikan diri mereka dengan lebih bebas.

Seperti yang ditunjukkan oleh akun TikTok @ellea_wedding, ia merias seorang wanita yang tampak biasa menjadi bak Barbie hidup. Banyak yang pangling dengan penampilan si wanita tersebut. 

Lantas seperti apa transformasi makeup bak barbie? Berikut transformasi makeup ala pengantin modern yang dirias MUA hasilnya bak barbie hidup yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @ellea_wedding, Senin (12/6).