Brilio.net - Makeup merupakan salah satu cara alternatif untuk menunjang penampilan seseorang tanpa mengubah bentuk asli wajah. Nggak cuma itu, saat ini para produsen produk riasan juga merilis produknya menyesuaikan dengan berbagai jenis warna kulit.

Hal tersebut membuat semakin banyak orang tertarik untuk mencoba berbagai jenis riasan. Apalagi saat ini banyak sekali tren makeup kece di media sosial, salah satunya TikTok. Banyak sekali para beauty enthusiast yang membagikan tutorial makeup-nya dan dibagikan ke TikTok.

Ada beberapa yang viral hingga menjadi tren di kalangan para penggunanya. Salah satu konten makeup yang banyak diminati adalah konten yang menampilkan transisi makeup seseorang dari wajah polos menjadi berparas menawan dan bikin pangling.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh seorang wanita di akun TikTok @inivindy berikut ini. Ia tampak luwes saat mengaplikasikan berbagai jenis riasan di wajahnya. Ia pun menjuluki hasil riasannya sebagai makeup untuk melabrak pelakor.

transformasi makeup labrak pelakor © berbagai sumber

foto: TikTok/@inivindy

Dalam video tersebut, wanita tersebut menampilkan wajah polosnya tanpa sapuan makeup sama sekali. Ia juga tampak mengenakan hijab bergo berwarna coklat. Meski wajahnya sawo matang dan ada beberapa bekas jerawat di wajah, bagian alisnya sudah terbentuk dan cukup tebal.

transformasi makeup labrak pelakor © berbagai sumber

foto: TikTok/@inivindy