Wanita tersebut pun mulai mengaplikasikan cushion yang berwarna senada dengan kulit wajahnya. Setelah itu, ia juga mengaplikasikan loose powder ke bagian wajahnya.

transformasi makeup labrak pelakor © berbagai sumber

foto: TikTok/@inivindy

Untuk mempertegas riasan wajah, wanita tersebut menyapukan blush on bernuansa warna peach dari bagian pangkal hingga ujung pipi. Nggak hanya itu, ia juga menyapukan eyeshadow matte dan glitter bernuansa warna pink.

transformasi makeup labrak pelakor © berbagai sumber

foto: TikTok/@inivindy

Ia juga mengaplikasikan eyeliner di bagian atas dan bawah kelopak mata untuk mempertegas riasan area mata. Sedangkan untuk bagian alis, wanita tersebut menyapukan eyebrow berwarna putih untuk membuat kesan alis seperti terpotong. Setelahnya, ia menyapukan lipstik yang bernuansa senada dengan riasan mata.

transformasi makeup labrak pelakor © berbagai sumber

foto: TikTok/@inivindy

Setelah selesai merias wajahnya, ia pun menunjukkan transisi dari mengenakan hijab bergo menjadi tampil kece mengenakan hijab berwarna biru. Wanita tersebut juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris anting bulat besar.

Warganet pun dibuat kagum dengan hasil akhir riasan wanita tersebut. Banyak yang menyebut penampilannya menawan dan memuji skill makeup-nya.

"Ya Allah ma vindy emang ajaib tenan pol," kata @-----ck.

"Cuantikkk mbak," tulis @holiphe87.

"Bagus banget mbak," kata @tianajah.

"Hahaha keren kak," tulis @tentang.nama.

"Cantik banget bener bener cantik," kata @adekdinda28.

@inivindy Reply to @zeonyhuang3 MAKEUP GAE NGELABRAK PELAKOR!! DIJAMIN KAPOK! #inivindy #makeuptutorial Yang Penting Hepi - Lbdjs official dj